Mainkan Sasha di Attack on Titan: The Last Wings of Mankind!

 Sasha di Attack on Titan

Siapa sangka, Spike Chunsoft akan menghadirkan karakter baru lagi sebagai DLC setelah Levi, yakni Sasha di Attack on Titan: The Last Wings of Mankind!

Seperti yang kita tahu, Attack on Titan: The Last Wings of Mankind  menghadirkan Story Mode yang memberikanmu pengalaman bermain persis seperti di anime-nya, di mana para protagonis utama seperti Eren, Mikasa, dan Armin dapat kamu mainkan. Tidak hanya ketiga karakter itu, rupanya Spike Chunsoft juga akan menghadirkan Levi. Artinya, kamu akan memainkan dari sudut pandang Levi, pimpinan Special Operation Squad, sebagai DLC yang akan dirilis gratis bersamaan dengan perilisan game-nya selama beberapa waktu.

 Sasha di Attack on Titan

Ternyata selain Levi, Spike Chunsoft juga akan menghadirkan Sasha sebagai karakter DLC baru, yang sepertinya akan dirilis nanti setelah perilisan Levi. DLC karakter Levi sendiri sudah dapat diunduh di Jepang gratis hingga tanggal 31 Januari 2014 mendatang. Dan sama halnya seperti Levi, setelah kamu menyelesaikan skenario Sasha maka kamu dapat mengakses senjata dan bagian-bagian spesial untuk mengkustomisasi karaktermu seperti Sasha.

 Sasha di Attack on Titan

Bernama lengkap Sasha Blouse, cewek penggila makan ini telah menjadi idola tersendiri bagi penggemar Attack on Titan. Dan perut karetnya tersebut seolah tergambarkan dalam penampilannya di DLC game ini, di mana Sasha memegang senjata pisau dan garpu layaknya orang yang ingin makan! Wow, Sasha pun tak takut untuk ”memakan” para Titan hehe.

 Sasha di Attack on Titan

 Sasha di Attack on Titan

 Sasha di Attack on Titan

Untuk mengalahkan para Titan, di sini kamu dibekali dengan Three Dimensional Maneuver Gear. Seperti yang kamu ketahui, titik lemah semua Titan adalah bagian belakang lehernya, tapi susah untuk mengarahkan serangan langsung ke sana. Jadi salah satu cara adalah dengan mengendalikan postur sang Titan melalui serangan di kedua kakinya.

Kamu yang mengikuti manga atau anime-nya pasti mengetahui bahwa Eren Yaeger, sang protagonis utama di Attack on Titan, bisa berubah menjadi Titan. Di sini dia juga bisa berubah menjadi Titan! Tentu ketika berubah, dia dapat mengeluarkan pukulan dan tendangan kuat khas dari Titan untuk melawan dan menghancurkan Titan lainnya.

 Sasha di Attack on Titan

Seperti yang kita tahu, genre game ini adalah 3D Maneuver Action, di mana kamu akan bisa merasakan kecepatan bermanuver menggunakan 3D Maneuver Gear dalam pertarungan. Saat berada dalam misi dan kamu berhasil ditangkap serta dimakan oleh Titan, maka misi gagal dan permainan pun berakhir. Saat memulai misi kamu tidak akan sendiri, karena ada NPC yang menemanimu. Tapi ketika mereka tertangkap oleh Titan, kamu dapat menyelamatkan mereka dengan cara memotong tangan Titan tersebut.

 Sasha di Attack on Titan

Akan ada permainan multiplayer yang dapat menampung hingga empat pemain untuk bermain bersama. Di sini kamu bisa membuat dan melatih para karaktermu, yakni dalam mode bernama World Mode. Ada dua misi yang dapat kamu selesaikan dalam mode ini, yakni Basic dan Investigation. Menyelesaikan satu misi akan membuka beragam mis baru lainnya. Di World mode, ada beberapa cara untuk meningkatkan kemampuan karaktermu, sehingga mereka mampu bertahan hidup lebih lama ketika melawan para Titan. Sebelum memulai misi, kamu akan memilih kemampuan dan skill karakter. Beragam skill baru akan terbuka jika telah memenuhi persyaratan tertentu.

Attack on Titan: The Last Wings of Mankind telah dirilis oleh Spike Chunsoft untuk 3DS di Jepang pada tanggal 5 Desember 2013.

 Sasha di Attack on Titan

 Sasha di Attack on Titan

[ Sumber : Famitsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleReview: Nostalgia Melalui Double Dragon Trilogy, Kini Tidak Butuh Koin Untuk Memainkannya
Next articleKamen Rider RX Bio “Mengunjungi” Lokasi Kecelakaan Maut KRL Bintaro
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.