Marvel Jadwalkan Syuting Ulang Untuk Captain America: The Winter Soldier

Captain America: The Winter Soldier

Menyusul X-Men: Days of Future Past yang melakukan syuting ulang, Marvel pun menjadwalkan syuting ulang untuk film superhero terbarunya, Captain America: The Winter Soldier. Syuting ulang ini dijadwalkan akan mulai dilakukan minggu depan. Masih belum jelas siapa saja yang akan kembali untuk melakukan syuting ulang tersebut, atau elemen cerita baru apa yang akan dikerjakan nanti, serta dimana lokasi pengambilan gambarnya.

Syuting ulang ini akan dilakukan pada 16 – 17 Desember 2013 nanti, sebelum libur akhir tahun. Semua yang terlibat akan kembali mengerjakan film ini pada bulan Januari nanti, yang dijadwalkan akan memakan waktu selama dua minggu.

Bisa dikatakan, proses syuting ulang merupakan sebuah kebiasaan di Marvel Studios, dan hampir di semua film ber-budget besar yang lain. Marvel sendiri telah melakukan syuting ulang untuk dua film terbarunya kemarin seperti Iron Man 3 dan Thor: The Dark World kemarin, guna menambah lebih banyak adegan yang melibatkan Loki (Tom Hiddleston).

Di film kedua ini, Chris Evans akan kembali beraksi sebagai Steve Rogers/Captain America dari dua film sebelumnya, Captain America: The First Avenger dan Marvel’s The Avengers, bersama dengan Scarlett Johansson (Black Widow), Samuel L. Jackson (Nick Fury), dan Cobie Smulders (Agen Maria Hill), yang juga kembali terlibat dalam film ini. Tak hanya itu, Sebastian Stan juga akan kembali bermain sebagai teman lama Steve Rogers, Bucky Barnes, yang telah bertransformasi menjadi penjahat kejam yang dikenal dengan sebutan Winter Soldier. Captain America: The Winter Soldier akan menghadirkan cerita tentang perjuangan Captain America dan Black Widow dalam menghadapi Winter Soldier dimasa modern ini, dan mengambil lokasi di Washington D.C.

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford, Frank Grillo. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: The Daily Superhero