MMOG.Asia Siap Luncurkan DivoSaga Versi Bahasa Indonesia!

DivoSaga

Kabar gembira buat seluruh gamer di Indonesia, karena melalui situs resminya akhirnya MMOG.asia mengumumkan DivoSaga untuk server versi bahasa Indonesia. Server versi bahasa Indonesia akan dibuka untuk semua pada hari selasa 17 Desember 2013 dan sudah bisa melakukan Top Up, sehingga semua gamers Indonesia sudah bisa bermain di server versi Bahasa Indonesia. Ini adalah langkah kedua MMOG.Asia dalam menghadirkan game ini di Indonesia, setelah sebelumnya pada bulan Agustus lalu, mereka sudah membuka server game ini untuk para pemain Indonesia.

DivoSaga merupakan browser game berbasis MMO TRPG yang merupakan penggabungan RPG game dan strategi. Dalam skala RPG, pemain bisa mengendalikan salah satu dari 3 profesi Warrior, Archer dan Wizard, serta memimpin 2 pasukan dalam mode game bergrafis 2,5 D. Tentu saja game ini akan membawa para gamer ke dalam petualangan ke dalam genre game berbeda dari biasanya, karena petualangan dan pertarungan yang disajikan juga sangat beragam. Game ini menyediakan beberapa fitur menarik seperti:

Astrology System: Sebagai tambahan untuk skill dan stats kamu, Fitur  DivoSaga adalah Sistem Astrologi yang inovatif dimana kamu bisa kumpulkan dan mensintesis ribuan kombinasi Stars untuk memberimu keuntungan yang di perlukan.

DivoSaga

Quick Time Event (QTE) Combat System:  Masalah klasik yang di hadapi permainan turn-by-turn masa lalu adalah kurangnya  keterlibatan dari pemain dalam pertempuran. Kamu tinggal klik dan pertempuran akan jalan sendiri. Dengan QTE system dalam DivoSaga, kamu bisa pilih tindakan kamu, tapi harus masukan serangkaian tombol pada waktu yang singkat untuk memberi tambahan kekuatan pada serangan kamu!

DivoSaga

PvP Battles: DivoSaga ada 2 tipe  PvP battles, one-on-one battle dan group arena. Kamu bisa pilih antara melawan one-to-one, atau kamu dengan teman kamu atau rekan Guild bisa tempur dalam kelompok kecil di arena terbuka.

DivoSaga

Ekspedisi: Para gamer bisa mencari item dan perlengkapan langka.

DivoSaga

MVP: Para gamer juga disajikan dengan pertempuran melawan BOSS monster yang memberikan beragam hadiah.

Divo Saga

Battlefield: Para gamer bisa mendapatkan medal dan honor dari fitur battlefield.

DivoSaga

Farm: Para gamer bisa mendapatkan Gold maupun Experience point dari bertanam.

Honor Title: Fitur title khusus yang bisa gamers dapatkan dari PVP battle.

Bagi para gamer yang ingin mencoba bermain di server Indonesia, kalian bisa mengunjungi situs resminya yang ada di halaman ini  untuk melakukan pendaftaran ID dan mulai bermain.  MMOG.asia juga sudah menyiapkan beragam hadiah-hadiah menarik untuk event OBT. Jadi jangan sampai ketinggalan ya untuk ikut serta dalam OBT DivoSaga versi Bahasa Indonesia!


SHARE
Previous articleHadiah Akhir Tahun 2013 dari Game-On
Next articleBilbo Sembunyi dari Smaug di TV Spot Terbaru The Hobbit: Desolation of Smaug
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.