Justin Bieber Gantikan Paul Walker di Fast & Furious 7?

Satu lagi kehebohan dari film Fast & Furious 7, setelah tewasnya Paul Walker akhir November kemarin. Kini Justin Bieber dikabarkan akan mengganti Walker dengan perankan karakter Brian O’Conner dalam film tersebut. Bahkan Ludacris setuju dengan ide tersebut.

Justin Bieber Gantikan Paul Walker di Fast & Furious 7?

Justin Bieber Gantikan Paul Walker di Fast & Furious 7?

Infomasi yang satu ini, menjadi berita heboh kedua dari perkembangan film Fast & Furious 7, setelah tewasnya Paul Walker akhir November kemarin. Dan kehebohan ini sekali lagi melibatkan nama Justin Bieber! Bagaimana tidak, setelah pihak Universal Pictures resmi menghentikan sejenak proses produksi Fast & Furious 7 tanggal 5 November kemarin, kini muncul kabar kalau Justin Bieber akan mengganti Paul Walker dengan perankan karakter Brian O’Conner dalam film tersebut. Bahkan, Christoper Brian Bridges atau yang sering dikenal dengan Ludacris, salah satu pemain inti Fast & Furious 7, setuju dengan ide tersebut. Entah berita ini benar adanya atau hanya sekedar hoax, namun yang pasti sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio maupun manajemen Bieber, terkait berita tersebut.

Bicara tentang penyanyi muda yang satu ini, sebelumnya nama Justin Bieber juga pernah dikaitkan dengan dua proyek besar seperti, namanya sempat muncul dalam game Last of Us, dimana dalam sebuah surat kabar dalam game tersebut namanya tertulis sebagai pemeran Nathan Drake dalam film Uncharted yang rencananya akan dibuat oleh Sony dan Naughty Dog.

Kedua, yang juga tak kalah menghebohkan adalah saat ia merilis fotonya bersama dengan naskah film Batman vs. Superman. Bieber pun sempat dikatakan sebagai pemeran Robin dalam film tersebut. Dan kini, sekali lagi namanya dikaitkan dengan salah satu film blockbuster hollywood, Fast & Furious 7, yang tengah menjadi bahan perbincangan pasca tewasnya Paul Walker dalam sebuah kecelakaan tragis. Apakah Beiber akan benar-benar terlibat dalam film ini? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sumber: Carbuzz

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU