Melihat Detail Edisi Terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment

edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment

Namco Bandai telah mengkonfirmasikan tanggal rilis dan detail edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment, yang akan mereka rilis untuk PS Vita.

Namco Bandai akan merilis Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PS Vita di Jepang tanggal 24 April 2014 dengan harga 6,170 yen. Dan copy pertama game-nya akan mendapatkan bonus kode untuk mengunduh kostum spesial nan eksklusif.

Edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment sendiri rencananya akan dibanderol oleh Namco Bandai dengan harga 9,980 yen, dengan detail sebagai berikut.

edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment

– kotak spesial yang didesain oleh abec

– pembungkus cetak pertama edisi terbatas yang juga spesial

– satu keping CD soundtrack

– satu keping Blu-ray berisi konten-konten spesial

– tampat khusus untuk keping CD dan Blu-ray

– poster mini

– pamflet spesial “Dengeki NerveGear Vol. 2

– kode khusus untuk mengunduh kostum spesial dari copy pertama game-nya

Melalui Dengeki, Namco Bandai juga memberikan informasi baru, di mana nantinya kamu bisa berinteraksi dengan para heroine lain semisal Leafa dan Silica. Benar, para heroine dari Sword Art Online: Infinity Moment akan kembali di sini! Jadi tidak hanya Asuna yang bisa kamu ajak berkencan di dalam kota bahkan sampai menggendongnya hehe.

edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment

Screnshot di bawah ini menunjukkan suatu kejadian yang menghadirkan Leafa dan Sinon (muncul di seri light novel dan di Sword Art Online: Infinity Moment). Ini hanyalah satu dari sekian kejadian yang akan kamu temui di sini. Dan saat adegan kejadian berlangsung, fitur layar sentuh akan berfungsi dan memungkinkanmu untuk berinteraksi di dalamnya.

edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment

Masih ingat dengan karakter baru cewek misterius bernama Philia di sini? Kirito akan bertemu dengannya di Hollow Area, bagian yang belum terjelajahi di Aincrad baru. Philia sendiri kabarnya adalah seorang ”Orange Player”, yang berarti sebelumnya dia pernah melakukan suatu tindak kejahatan. Hmm apa ya kira-kira yang telah Philia lakukan sebelumnya?

edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment "Philia"

edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment

Namco Bandai juga memberikan fitur baru yang mungkin semakin menambah rasa berperan sebagai Kirito. Dengan Subjective Mode, kamu akan dapat menikmati pemandangan Aincrad dengan sudut pandang orang pertama dari mata Kirito sendiri. Hmm, tentunya kamu dapat melihat lebih dekat heroine partner-mu ya dengan ini? Hehe.

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa kamu dapat mengkustomisasi avatar Kirito-mu sendiri di Sword Art Online: Hollow Fragment. Kamu bisa memainkan Kirito, kemudian mengganti gaya rambutnya atau mengubah penampilannya secara signifikan. Selain itu kamu juga dapat mengubah wajah, warna mata, nama, dan suara Kirito-mu.

Tentu Sword Art Online: Hollow Fragment menghadirkan mode permainan multiplayer, yang menghadirkan hingga empat pemain (totalnya adalah delapan karakter sekaligus jika masing-masing pemain membawa karakter partner-nya). Mereka bisa bermain bersama melalui konektivitas ad-hoc.

edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment

edisi terbatas Sword Art Online: Hollow Fragment

[ Sumber : Dengeki, Gematsu, Siliconera, Senpai Gamer ]