Qeon Menunda Jadwal CBT Clash of Gods Hingga Februari 2014 Mendatang

Jadwal CBT Clash of Gods

Bagi kalian yang sudah menunggu jadwal Closed Beta Test (CBT) dari Clash of Gods tampaknya harus sedikit bersabar lagi. Qeon Interactive selaku publisher game ini di Indonesia sudah mengkonfirmasikan, bahwa jadwal CBT Clash of Gods harus tertunda selama kurang lebih dua bulan menjadi Februari 2014 yang akan datang. Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan kepada Duniaku.net, Qeon mengungkapkan bahwa penundaan ini dilakukan untuk memberikan penyempurnaan secara menyeluruh kepada game yang sudah menjalani VIP Test beberapa waktu yang lalu ini.

Penyempurnaan yang dimaksud antara lain: memastikan tata bahasa di dalam game sudah dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar, pemeriksaan bug yang lebih mendalam,  uji coba jaringan untuk mencari kemungkinan adanya lagging, memastikan ukuran client tidak terlalu besar, uji coba permainan di berbagai jenis spesifikasi komputer yang berbeda dan masih banyak lagi uji coba teknis yang mungkin nantinya dapat mengganggu kenyamanan bermain. Untuk itu, mereka mengungkapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pemain Clash of Gods atau yang disebut dengan Clasher.

Berikut ini adalah ungkapan permohonan maaf langsung dari Direktur Game Operasional Qeon, Andrian Pauline Husen:

Saya, selaku Direktur Game Operasional Qeon, secara pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dari keadaan yang tidak kita harapkan ini. Saya berharap agar para pecinta Clash of Gods dapat mengerti bahwa tidak ada yang melebihi keinginan dari Qeon selain untuk dapat menghadirkan versi dengan kualitas terbaik dan sempurna dari game online yang menakjubkan ini.  Dengan versi yang terbaik, saya berharap pemain akan merasakan kepuasan tertinggi selama bermain Clash of Gods dan tentunya diiringi dengan peningkatan dan inovasi layanan yang lebih memuaskan kepada konsumen.

http://youtu.be/2KQhUNAXzC0

Game ini sendiri sebelumnya sudah menjalani beberapa kali uji coba, baik dalam event game berskala nasional seperti dalam IGS 2013 kemarin, ataupun dalam bentuk turnamen-turnamen dan VIP Test yang hanya diselenggarakan secara terbatas pada awal Oktober 2013 lalu. Dalam beberapa kali kesempatan, sambutan gamer terhadap game ini cukup positif. Sambutan yang positif ini seolah “menular” dari server China-nya, karena sambutan gamer terhadap game ini di negeri Tirai Bambu tersebut sangat meriah. Total ada lebih dari 45.000 gamer yang sangat ingin mencoba salah satu MMORPG terbaik di China tahun 2013 ini. Padahal, Closed Beta key yang disediakan pada awalnya sangat terbatas, yaitu hanya sebanyak 5.000 key saja.


SHARE
Previous articleSkywind Hadirkan Morrowind di Skyrim
Next articleScreenshot Perdana Final Fantasy VI Mobile
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.