Rockstar Rilis Update GTA Online, Plus Persiapkan DLC Story untuk GTA V!

Update GTA Online - Race Creator
Dengan Race Creator, kamu bisa membuat event balap jalanan sendiri bersama teman-temanmu!

Tidak ada kata istirahat bagi Rockstar, meskipun Grand Theft Auto (GTA)V (plus GTA Online) sudah sukses dan meraih banyak penghargaan serta beberapa rekor tersendiri. Kali ini, Rockstar kembali meluncurkan update GTA Online dalam bentuk Deathmatch & Race Crators beta. Sesuai dengan namanya, kedua fitur baru ini akan membuatmu serasa menjadi salah satu bagian staff dari Rockstar, dimana Rockstar membuka beberapa tool kustomisasi yang mereka gunakan dalam mengembangkan game ini untuk kamu gunakan membuat kontenmu sendiri!

Dengan menggunakan tool ini, kamu bisa membuat sebuah map dan mode untuk digunakan dalam adu tembak bersama teman-temanmu, membuat arena balapan sendiri, hingga membuat mode pertempuran pesawat dalam GTA Online! Mode dan map yang kamu kembangkan tidak hanya bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu saja, tetapi kamu juga bisa meng-upload-nya ke Rockstar Games Social Club untuk dilihat, di-download, dinilai dan dimainkan oleh pemain lainnya! Beberapa mode yang bisa kamu buat dengan menggunakan fitur ini antara lain Deathmatch, Team Deathmatch, Race, GTA Race, hingga Rally Race.

Update GTA Online

Konten ini bisa kamu dapatkan secara gratis mulai semalam, dan kamu membutuhkan satu akun Social Club yang terintegrasi dengan Gamertag Xbox Live atau ID PSN-mu untuk mulai menggunakannya. Update untuk bulan Desember ini bukan hanya satu, karena Rockstar juga menyiapkan sebuah mode kompetitif lainnya bernama Capture. Mode ini sekilas mirip dengan mode Capture the Flag klasik, dimana dua tim akan saling berebut kekuasaan atas sebuah teritori di dalam game. Satu tim yang masing-masing terdiri dari empat orang ini akan bertarung untuk mencuri truk, kendaraan, ataupun properti lain yang dimiliki oleh tim lawannya. Capture ini nantinya juga akan tersedia secara gratis, dan terbagi menjadi empat variasi berbeda, meliputi Raid, Contend, Hold dan GTA. Rockstar menjanjikan dalam waktu dekat mereka akan membeberkan masing-masing detail dari mode ini.

Update GTA Online

Rockstar hanya memberikan update untuk GTA Online saja? Ternyata tidak! Tahun depan, mereka juga tengah menyiapkan update besar untuk GTA V dalam bentuk ekspansi yang akan menambahkan misi Single Player-nya. Sama seperti teaser yang sudah mereka berikan sebelumnya, ekspansi ini akan kembali menampilkan Michael, Trevor dan Franklin yang kini beraksi di bagian selatan dari San Andreas. Selain itu, untuk GTA Online Rockstar juga menyiapkan satu update Heists, yang akan memungkinkanmu untuk menyelesaikan misi-misi Heist secara co-op dengan teman-temanmu secara online!

[Sumber: RockstarWire]


SHARE
Previous articleLihat Video Bravely Second di Akhir Permainan Bravely Default!
Next articleSkor Review Famitsu Edisi 1306, Shin Gundam Musou Menguasai Tahta
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.