Skywind Hadirkan Morrowind di Skyrim

Skywind

Mod Skyrim baru yang bertujuan untuk menciptakan ulang dunia Morrowind dengan engine Skyrim dapat di-download dan dimainkan sekarang.

Mod yang berjudul Skywind ini masih dalam tahap alpha, yang berarti bahwa kamu sudah dapat menjelajahi dunianya, namun belum banyak yang dapat dilakukan di dalamnya.

http://youtu.be/AYrH_cb8zeY

“Skywind dalam tahapan alpha, yang berarti pemain dapat menjelajahi seluruh dunia, berinteraksi dengan beberapa hal, namun sistem quest, gameplay, dan banyak berbagai elemen lain banyak yang belum selesai,” jelas situs resmi mod ini.

“Kami merilis versi alpha agar membuat orang tertarik, terinspirasi dan mengikutinya secara up-to-date dengan perkembangan, sehingga pemain akan terlibat langsung, memberikan feedback, dan turut membangun mod ini.”

Untuk memainkan Skywind, kamu memerlukan game Skyrim. Tak hanya itu, kamu juga harus punya Morrowind edisi GOTY atau Morrowind dengan ekspansi Tribunal dan Bloodmoon.

Berikut adalah beberapa contoh lokasi Morrowind yang sudah di-Skyrim-kan:

The Imperial City

Ald’ruhn

Balmora

Nah, jika sudah bosan dengan Skyrim dan ingin melanjutkan perjalanan ke Vvardenfell yang eksotis, silakan download mod sebesar 3,5 GB di link berikut: Morroblivion Skywind Mod


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Edisi 1306, Shin Gundam Musou Menguasai Tahta
Next articleQeon Menunda Jadwal CBT Clash of Gods Hingga Februari 2014 Mendatang
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.