Jason Momoa Perankan Doomsday atau Martian Manhunter di Batman Vs. Superman?

Jason Momoa

Pencarian pemain untuk sekuel Man of Steel terus berlanjut. Setelah sebelumnya aktris cantik Gal Gadot resmi ditunjuk untuk perankan Wonder Woman dalam film tersebut, kini aktor Jason Momoa dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi dengan pihak Warner Bros. untuk juga bermain dalam film Batman Vs. Superman nanti. Namun sampai saat ini masih belum diketahui peran apa yang ditawarkan kepadanya. Jika negosiasi berjalan mulu, dipastikan ia akan bergabung bersama Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Ben Affleck (Batman), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent), dan Laurence Fishburne (Perry White), di sekuel yang paling ditunggu-tunggu ini.

Meski masih belum diketahui secara pasti, namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa ia kemungkinan akan bermain sebagai tokoh antagonis Doomsday atau Martin Manhunter. Dalam komik DC, Doomsday merupakan hasil dari kesalahan rekayasa genetika di Krypton, yang membuatnya memiliki kekuatan super, kecepatan, dan kemampuan untuk melompat. Kulit tubuhnya tertutup dengan duri tulang yang dapat menembus kulit Krypton, dan ia juga memiliki kemampuan beregenerasi, yang membuatnya bisa hidup kembali jika ia dibunuh. Sedangkan Martian Manhunter adalah alien yang mempunyai banyak kekuatan seperti telepati, kemampuan berubah wujud, pengelihatan sinar X, serta kemampuan super, kecepatan dan daya tahan tubuh.

Nama Jason Momoa sendiri dikenal atas peran Khal Drogo yang ia mainkan dalam serial TV Game of Thrones di HBO. Ia juga sempat bermain dalam beberapa film lain seperti, reboot Conan the Barbarian produksi Lionsgate dan Bullet to the Head bersama dengan Sylvester Stallone. Sebelumnya, Momoa juga sempat mendapat tawaran untuk bermain Drax the Destroyer di Marvel’s Guardians of the Galaxy. Namun akhirnya, Marvel membatalkan niatnya karena sang aktor meminta bayaran yang lebih besar dari yang ditawarkan, dan memberikan peran tersebut kepada Dave Bautista. Apakah kali ini Jason Momoa menemukan kata sepakat dan akhirnya bermain dalam film superhero? Kita tunggu saja.

Disutradarai oleh Zack Snyder dengan naskah yang ditulis oleh David S. Goyer, produksi film Batman Vs. Superman akan dimulai tahun depan di Michigan, dan dijadwalkan akan tayang pada 17 Juli 2015.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleGrand Theft Auto: San Andreas Sudah Dirilis, iOS Menjadi yang Pertama Mendapatkannya
Next articleNonton Bareng Screening The Hobbit: The Desolation of Smaug
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.