Kamu Bisa Memainkan Nube dan JoJo di J-Stars Victory VS.!

JoJo di J-Stars Victory VS

Majalah Weekly Shounen Jump edisi terbaru pekan ini memperlihatkan bahwa kamu bisa memainkan Nube dan duo JoJo di J-Stars Victory VS.!

Kita tahu sebelumnya bahwa manga JoJo’s Bizarre Adventure sudah memiliki game fighting-nya sendiri yang juga dirilis oleh Namco Bandai untuk PlayStation 3, berjudul JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle. Dan kali ini, kamu bisa memainkan duo JoJo di J-Stars Victory VS., yakni Jonathan Joestar dan Joseph Joestar. Kedua JoJo generasi pertama yang menggunakan Ripple sebagai gaya bertarungnya (masih belum menggunakan Stand seperti anggota keluarga JoJo lainnya) tersebut akan menjadi karakter playable.

Di lain sisi, protagonis utama dari manga Jigoku Sensei Nube karya Sho makura dan Takeshi Okano, yakni pak guru Meisuke “Nube” Nueno menjadi karakter playable. Tentu saja dia dihadirkan lengkap dengan tangan iblisnya untuk bertarung dengan para protagonis manga Jump lainnya.

Hironobu Kageyama, Akira Kushida, dan Hiroshi Kitadani akan menyanyikan lagu tema J-Stars Victory VS. yang berjudul Fighting Stars. Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan pre-order game ini akan mendapatkan J-Stars Victory Book, sebuah buku yang dibundel mirip majalah komik Shounen Jump dan berisi beragam informasi dan tampilan visual para pahlawan di manga Shounen Jump selama beberapa tahun. Dan juga ada sebuah aplikasi gratis berupa Augmented Reality (AR) yang memungkinkanmu melihat para protagonis Shounen Jump di sekitar PS Vita-mu.

JoJo di J-Stars Victory VS

Pertarungan di sini diatur menjadi pertarungan dua lawan dua, dan tiap tim bisa memilih satu karakter support. Karakter support ini bisa dimunculkan di tengah-tengah pertarungan dengan mengaktifkan Support Action. Tapi setelah menggunakannya, kamu harus menunggu beberapa saat sebelum bisa menggunakannya lagi (alias ada waktu cooldown-nya). Menentukan waktu yang tepat untuk memanggil karakter support di sini menjadi penting.

Kamu juga dapat menggunakan Combination Attack di sini, yang akan aktif jika dua karakter menarget satu musuh yang sama, dan memulai perintah Start Combination Attack. Jika sukses melakukan perintah tadi, maka Cross Chain akan aktif, yang diikuti dengan Combination Guide Cursor. Saat kursor muncul, kamu akan diminta untuk menekan tombol segitiga dengan waktu yang pas, dan akan mengaktifkan Cross Break, diikuti serangan kombinasi yang sangat kuat.

JoJo di J-Stars Victory VS

J-Stars Victory VS. akan dirilis oleh Namco Bandai pada tanggal 19 Maret 2014 untuk PlayStation 3 (7,980 yen) dan PS Vita (6,980 yen) di Jepang.

[ Sumber : Anime News Network, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleRumor Dokumen Fallout 4, Siap Hadirkan Setting di Boston?
Next articleSumbangan Para Pemain Heroes of Newerth untuk Korban Topan Haiyan
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.