Microsoft Berhasil Menyusul Sony, Xbox One Telah Terjual 2 Juta Unit!

Hampir 10 hari sejak Sony mengklaim bahwa konsol mereka sudah terjual sebanyak 2 juta unit di seluruh wilayah penjualan, akhirnya Microsoft berhasil menyusul. Mereka mengkonfirmasikan jika Xbox One sudah terjual sebanyak 2 unit.

Microsoft Berhasil Menyusul Sony, Xbox One Telah Terjual 2 Juta Unit!

Microsoft Berhasil Menyusul Sony, Xbox One Telah Terjual 2 Juta Unit!

Hampir 10 hari sejak Sony mengklaim bahwa konsol mereka sudah terjual sebanyak 2 juta unit di seluruh wilayah penjualan, akhirnya Microsoft berhasil menyusul. Mereka mengkonfirmasikan jika Xbox One sudah terjual sebanyak 2 unit, statusnya sold out hampir di semua retailer.

Dengan demikian Microsoft hanya membutuhkan waktu 18 hari sejak konsol tersebut dirilis 22 November lalu untuk mencapai milestone penjualan 2 juta unit yang juga sama diklaim oleh Sony untuk PlayStation 4, yang sudah dirilis sejak 15 November. Angka tersebut sekaligus menjadi rekor baru bagi Microsoft, meskipun masih belum melampaui apa yang dicapai Sony yang berhasil mencapai angka 2.1 juta unit hanya dalam waktu 15 hari saja sejak pertama kali dijual.

Xbox One yang hanya dijual di 13 negara saja, terjual lebih cepat dibandingkan konsol sebelumnya, Xbox 360, dan Microsoft mengatakan melalui press release-nya, jika hampir di semua retailer. Saat ini Microsoft berusaha keras untuk memenuhi kembali persediaan konsol tersebut agar permintaan liburan akhir tahun ini bisa terpenuhi.

Meskipun kalah dalam hal jumlah, dimana PlayStation 4 terjual 2.1 juta unit dalam waktu 15 hari, namun Xbox One juga dipatok lebih mahal is $100. Microsoft dan Sony sendiri sama-sama mengklaim mereka berhasil menjual konsolnya sebanyak 1 juta unit kurang dari 24 jam saja.

Sumber: Xbox 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU