Naskah Fast & Furious 7 di Revisi dengan Tetap Menampilkan Paul Walker

Paul Walker

Tentunya banyak orang yang bertanya-tanya dan khawatir tentang masa depan film Fast & Furious 7, setelah seminggu yang lalu pihak Universal Pictures resmi menghentikan proses produksi film tersebut, usai kecelakaan tragis yang dialami pemeran utamanya, Paul Walker, hingga merenggut nyawanya pada 30 November kemarin.

Hari ini, seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, kita mendapat kabar bahwa penulis naskah Chris Morgan tengah merevisi naskah dari film Fast & Furious 7 guna memberikan akhir yang bagus untuk karakter Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker dalam film tersebut. Rencananya, Chris Morgan akan mengolah adegan-adegan yang sudah dibuat sejauh ini.

Sampai saat ini, pihak studio telah menghabiskan dana sekitar $150 juta untuk Fast & Furious 7. Jika penulis bisa menyelesaikan revisi naskah tersebut dengan cepat, kemungkinan proses produksi film Fast & Furious 7 bisa dimulai lagi awal Januari nanti. Namun sampai saat ini masih belum diketahui sudah sampai sejauh mana revisi tersebut dilakukan.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleWebsite Resmi Kingdom Under Fire II Versi Indonesia Sudah Dibuka!
Next articleMicrosoft Berhasil Menyusul Sony, Xbox One Telah Terjual 2 Juta Unit!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.