Nonton Bareng Screening The Hobbit: The Desolation of Smaug

Tanggal 11 Desember 2013 kemarin, Duniaku dan Warner Bross Indonesia mengadakan kegiatan screening film The Hobbit: The Desolation of Smaug yang diadakan di studio 1 XXI EX Plaza Indonesia, Jakarta. Selain diikuti oleh rekan sesama media, kegiatan ini juga turut diikuti oleh 10 pemengan kuis The Hobbit yang didakan melaui Facebook fan page Duniaku.

Rasa antusiasme benar-benar terpancar dari muka para pemenang kuis yang rela datang 2 jam sebelum acara dimulai. Salah satu pemenang kuis, Handrito mengatakan  kalau ia adalah penggemar berat film Lord of The Rings dan The Hobbit dan ia merasa sangat senang sekali sekaligus tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan petualangan Bilbo Baggins dkk. Sesuai jadwal, tepat pukul 19.00, pintu studio 1 pun akhirnya terbuka. Ketika menuju ke tempat duduk, para penonton disambut oleh beberapa cos-player yang mengenakan pakaian serta berdandan ala Middle-Earth yang semakin menunjukkan kalau film ini memang layak untuk disaksikan.

The-Hobbit-Smaug-4

Sebelum film ditayangkan, para penonton diperintahkan untuk mematikan HP dan alat perekam lainnya agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Ekspresi serius dan terkadang sedikit tertawa terlihat dari muka penonton. Rasa puas dan beberapa tepuk tangan pun timbul dari para penonton. Menurut Kukuh Budiman dari Harian Pelita Jakarta film The Hobbit: The Desolation of Smaug dapat memuaskan baik penggemar The Hobbit atau Lord of the Rings. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Paulus yang juga merupakan salah satu pemenang kuis, menurutnya sekuel dari The Hobbit kali ini lebih bagus dari yang sebelumnya karena efek 3D serta visualnya sangat memanjakan mata.

Wah semakin penasaran kan gimana sih kelanjutan petualangan dari Bilbo dkk ini…? Makanya jangan lupa untuk ke bioskop-bioskop kesayangan kalian pada tanggal 13 Desember besok untuk menyaksikan premier dari film ini.


SHARE
Previous articleJason Momoa Perankan Doomsday atau Martian Manhunter di Batman Vs. Superman?
Next articleSutradara The Orphanage Juan Antonio Bayona, Kerjakan World War Z 2
Singer, Radio Announcer, Journalist and Entertainment Savvy and Project Manager@ duniaku.net