Simak Motion Comic Prologue dari Film I, Frankenstein

Menjelang jadwal rilisnya yang semakin dekat, hari ini Lionsgate telah merilis chapter pertama motion comic prologue dari film terbarunya, I, Frankenstein

I, Frankenstein

Menjelang jadwal rilisnya yang semakin dekat, hari ini Lionsgate telah merilis motion comic prologue dari film terbarunya, I, Frankenstein, yang akan disajikan dalam tiga chapter. Chapter pertama dari motion comic tersebut, fokus pada karakter Adam yang diperankan oleh Aaron Eckhart, sedangkan dua chapter selanjutnya akan fokus pada karakter Lenore yang diperankan oleh Miranda Otto dan karakter Naberius yang diperankan oleh Bill Nighy.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar melihat seperti apa komiknya, langsung saja klik pada gambar diatas.

Disutradarai oleh Stuart Beattie dan dibintangi oleh Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Bill Nighy, Caitlin Stasey, Jai Courtney, Miranda Otto, Kevin Grevioux, Aden Young. I, Frankenstein akan tayang pada 24 Januari 2014.

Sumber: IFrankensteinFilm.com


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.