Sumbangan Para Pemain Heroes of Newerth untuk Korban Topan Haiyan

Tim Heroes of Newerth menggalang dana untuk para korban Topan Haiyan Filipina. Hasilnya, lebih dari US $10.000 berhasil dikumpulkan dari para pemainnya dan akan dilipatgandakan sebelum disumbangkan kepada para korban.

Sumbangan Para Pemain Heroes of Newerth untuk Korban Topan Haiyan

Sumbangan Para Pemain Heroes of Newerth untuk Korban Topan Haiyan

Baru-baru ini, Filipina dilanda oleh Topan Haiyan Super yang disaksikan banyak korban dan mempengaruhi sekitar 13,2 juta orang, dimana 5,5 juta diantaranya adalah anak-anak. Pada saat itu, mereka sangat membutuhkan air bersih, perbekalan yang higienis, makanan, tempat tinggal dan lingkungan yang aman agar mereka pulih dari peristiwa yang malang ini.

Nah, pada akhir November 2013 lalu, Garena lewat salah satu game-nya Heroes of Newerth (HoN) mengajak para pemainnya untuk ikut serta dalam mendonasikan sebagian harta mereka. Pemain bisa membeli sebuah simbol khusus "Helping Hands" di dalam HoN Store yang dibuat semata-mata untuk tujuan ini dan dijual sejak patch baru akhir November 2013 lalu hingga 4 Desember 2013. Semua hasil penjualan dari simbol ini dikalikan dua murni disumbangkan untuk para korban Topan Haiyan di Filipina.

Hasilnya pun luar biasa! Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke meja redaksi Duniaku.net, Tim HoN dengan bangga mengumumkan keberhasilannya mendapatkan US$ 19,511 dari penjualan simbol "Helping Hands" yang dijual selama periode waktu tersebut. Sesuai dengan janji mereka pada awalnya, mereka pun akan menggandakan jumlahnya untuk disumbangkan kepada para korban menjadi US$ 39,022! Semua hasilnya akan disumbangkan untuk para korban Topan Haiyan di Filipina.

Lebih lanjut dalam pernyataan tersebut, tim HoN juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain HoN yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan amal ini.

ARTIKEL TERBARU