Website Resmi Kingdom Under Fire II Versi Indonesia Sudah Dibuka!

Website Resmi Kingdom Under Fire II

Qeon Interactive terus memberikan update baru mengenai game-game yang akan mereka rilis dalam setahun ke depan. Setelah sebelumnya mengkonfirmasikan penundaan jadwal rilis dari Clash of Gods menjadi bulan Februari 2014, kali ini mereka memberikan update untuk MMO lain yang juga ditunggu-tunggu, Kingdom Under Fire II. Tepat pada tanggal cantik 11 Desember 2013 (11-12-13) kemarin, Qeon Interactive resmi membuka website resmi Kingdom Under Fire II, yang artinya kini kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai game yang menjadi salah satu primadona dalam G-Star 2013 lalu.

Dalam website resmi ini, Qeon menampilkan beberapa informasi awal untuk Kingdom Under Fire II, mulai dari setting kisah, beberapa class yang bisa digunakan, hingga berbagai macam wallpaper dan screenshot yang bisa kamu download secara gratis. Kingdom Under Fire II sendiri mengisahkan dunia yang berada dalam kekacauan setelah perang perebutan kekuasaan terjadi. Human Alliance terdiri dari ras Human, Half Elf, Dwarf dan lainnya saling bersekutu dengan tujuan mempertahankan keberadaan mereka di muka bumi. Di lain pihak, Dark Legion yang terdiri dari ras Orc, Ogre, Dark Elf, dan dipimpin oleh Half Vampire memerintahkan mereka untuk bertarung di medan pertempuran.

Website Resmi Kingdom Under Fire II

Sementara, ras Encablossian datang di Benua Bersia melalui suatu celah di antara dimensi. Mereka menyebut diri mereka The Returners dan mengaku bahwa mereka adalah penduduk asli Benua Bersia di masa lampau. Namun bagi ras lain, mereka adalah (hanya) Ras Encablossia. Masing-masing faksi memerintahkan bala tentara dan pahlawan mereka untuk berjuang di medan pertempuran demi negara mereka, yang terdiri dari berbagai ras dan kebangsaan. Perang besar nan epik di antara tiga faksi yang saling bersaing ini pun menjadi tidak terhindarkan dan menjadi menu utama dalam game ini.

Kingdom Under Fire II sendiri merupakan MMO yang menggabungkan unsur aksi (action), petualangan (RPG) dan strategi (RTS) menjadi satu kesatuan, dan membentuk sebuah genre baru yang disebut sebagai MMOARTS-RPG atau singkatan dari Massively Multiplayer Online Action Real Time Strategy-Role Playing Game. Dalam permainan ini, kamu akan mengontrol karakter utama dan juga pasukan yang kamu pimpin dalam peperangan. Dalam game ini, karaktermu akan langsung terjun ke tengah medan perang dengan menyajikan sebuah gameplay action hack and slash, dan di saat yang bersamaan kamu dapat mengatur sejumlah pasukan dan strategi perang yang memberikan unsur gameplay Real Time Strategy (RTS) yang kental.

http://youtu.be/o0Xzl2Z0oFY

Kingdom Under Fire II juga merupakan sebuah game yang mempunyai semua fitur MMORPG, dimana pemain dapat melakukan Quest, Solo /Party Dungeon hunting dan juga kustomisasi karakter dan pasukan yang kaya sehingga pemain dapat mengatur perkembangan karakter tersebut dan pasukannya sesuai dengan keinginan dan gaya bermainnya. Kingdom Under Fire II juga dilengkapi dengan detail grafis yang sangat realistis, sehingga kamu dapat melakukan interaksi dengan berbagai elemen dan objek yang ada di lingkungan karakter.

http://youtu.be/pxUqE_abw4A

Sampai berita ini ditulis, belum ada detail lain mengenai kapan jadwal rilis dari game ini di Indonesia. Tentu saja, game ini nantinya akan dirilis setelah Qeon merilis Clash of Gods pada bulan Februari 2014 nanti. Untuk sementara, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai game ini dengan mendaftar sebagai salah satu penerima newsletter di halaman resminya yang juga hadir dalam bahasa Inggris, serta terus memantau akun Facebook resmi mereka.


SHARE
Previous articleReview: The Hobbit: The Desolation of Smug
Next articleNaskah Fast & Furious 7 di Revisi dengan Tetap Menampilkan Paul Walker
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.