Episode Pertama The Walking Dead: Season 2 Dapatkan Trailer Plus Jadwal Rilis Resmi

The Walking Dead: Season 2

Sebelum mengerjakan dua proyek besar yang dikonfirmasikan selama Spike VGX 2013 lalu, Tales From The Borderlands dan versi game dari Game of Thrones, dalam waktu dekat Telltale Games akan merilis game baru mereka. Ya, seperti kabar yang sudah terdengar sebelumnya, bulan ini juga mereka akan merilis episode pertama dari The Walking Dead: Season 2 yang berjudul All That Remains. Telltale Games sendiri sudah mengkonfirmasikan jadwal rilis resmi dari game ini, yaitu 17 Desember 2013 untuk versi PC yang akan dirilis via Steam, dan 19 Desember 2013 untuk versi Xbox 360. Semalam, giliran trailer dari game ini yang dirilis oleh Telltale Games yang bisa kamu simak di bawah ini.

Episode Pertama The Walking Dead: Season 2 Dapatkan Trailer Plus Jadwal Rilis Resmi

Telltale Games akhirnya mengkonfirmasikan jadwal rilis episode pertama The Walking Dead: Season 2 plus merilis trailer terbarunya.

Abaikan

Season kedua ini akan melanjutkan kisah dari Clementine, dimana pemain akan mengontrol dirinya guna bertahan hidup. Pilihanmu di setiap situasi akan sangat berpengaruh terhadap jalan cerita game ini nantinya, sama seperti dalam Season pertamanya lalu. Bukan hanya itu, semua keputusan yang kamu ambil dalam Season pertamanya lalu, plus dalam 400 Days juga akan mempengaruhi petualanganmu dalam season kedua ini nantinya.

The Walking Dead: Season 2

The Walking Dead: Season 2

Menurut rencana, Season kedua ini akan terdiri dari lima episode yang akan dirilis dalam bentuk digital secara berkesinambungan, dan berakhir tahun 2014 nanti. Meskipun sudah merilis trailer, namun sampai saat ini Telltale Games masih belum mengkonfirmasikan jadwal rilis untuk versi PS3 ataupun platform lainnya. Bagi gamer PC dan Mac, bisa memesan Season Pass lebih awal untuk mendapatkan harga yang lebih murah, dimana kamu hanya merogoh kocek US $22.49 (sekitar Rp 250.000) saja untuk mendapatkan semua episodenya, baik melalui Telltale Online Store ataupun Steam.

The Walking Dead: Season 2

The Walking Dead: Season 2

Dalam pernyataan resminya sendiri, Telltale Games masih “menimbang-nimbang” jadwal rilis untuk platform selain PC/Mac dan Xbox 360. “Kami masih menunggu konfirmasi akhir dari jadwal rilis untuk semua platform,dan berharap konfirmasi tersebut akan hadir segera setelah perilisan trailer ini,” ungkap Telltale Games. Pun dengan jangka waktu perilisan antar episode, Telltale Games juga masih belum menentukan, apakah akan mengambil siklus rata-rata dua bulan seperti Season pertamanya lalu, ataukah akan merilisnya setiap bulan.

[Sumber: Vg247]


SHARE
Previous articleNamco Bandai Konfirmasikan Tales of Zestiria untuk PlayStation 3!
Next articleVampire Bernama Eliza Menjadi Karakter Orisinal Pertama Tekken Revolution
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.