Inilah Dua Game Gratisan Minggu Ini di PlayStation Mobile

Ada dua game gratisan baru yang diberikan Sony kali ini melalui layanan PlayStation Mobile, yaitu Fuel Tiracas dan Super Crate Box. Keduanya menawarkan kesan retro yang diunggulkan tipikal game arcade klasik.

Inilah Dua Game Gratisan Minggu Ini di PlayStation Mobile

Inilah Dua Game Gratisan Minggu Ini di PlayStation Mobile

Seperti yang kami tuliskan akhir November lalu, Sony berusaha terus menghidupkan layanan PlayStation Mobile mereka dengan memberikan game gratisan setiap minggunya. Memang bukan game kelas atas yang diberikan cuma-cuma, jadi jangan terlalu berharap banyak, namun setidaknya cukup menarik mengingat langkah Sony ini menjadi bagian mereka dalam menarik minat gamer untuk masuk memainkan game-game mobile yang ditawarkan untuk device bersertifikat PlayStation, sekaligus juga untuk mewadahi developer game indie.

Inilah Dua Game Gratisan Minggu Ini di PlayStation Mobile

Ada dua game baru yang diberikan Sony kali ini. Pertama adalah Fuel Tiracas sebuah game puzzle cepat yang menggabungkan mekanis game puzzle lain, seperti dari Whack-a-Mole dan Simon Says. Kamu dibatasi waktu diharuskan menyentuh lingkaran berwarna yang melambangkan bahan bakar (setting di Planet Tiracas, perlu atmosfer yang baik melalui reaktor nuklir penghasil udara) untuk mengisi gauge hingga batas yang aman, sembari gauge tersebut juga akan berkurang seiring berjalannya waktu. Kemunculan lingkaran tersebut sepertinya memiliki pola khusus, namun tetap membutuhkan kecepatan untuk segera menyentuhnya. game ini dikembangkan oleh Futurlab, developer yang sama yang menghadirkan Velocity Ultra untuk PS Vita dan PS3.

Inilah Dua Game Gratisan Minggu Ini di PlayStation Mobile

Game kedua, Super Crate Box dari Vlambeer yang pernah menghadirkan game mobile lainnya, Ridiculous Fishing, yang baru saja dirilis di Android. Super Crate Box membawa kembali penampilan dan nuansa game arcade klasik, dengan apa yang menjadi tujuan permainanmu hanyalah mendapatkan nilai tertunggi, dengan mengumpulkan kotak senjata, menghindari musuh, dan tentu saja, berusaha selama mungkin bertahan, dalam tampilan pixel art yang sangat retro.

PlayStation Mobile tidak untuk semua Android, meskipun kami memiliki trik untuk mengaksesnya dengan semua perangkat Android. Sony sendiri sejauh ini hanya memberi label PlayStation untuk beberapa seri tertentu selain jajaran smartphone dan tablet Xperia mereka. Kamu bisa memeriksa kompatibilitas aplikasi mobile ini melalui website Sony di dalam tautan ini, Jika Android-mu masuk dalam daftar, kamu bisa mendapatkan aplikasi PlayStation Mobie tersebut melalui tautan berikut ini.

Oh ya, promo ini akan berlangsung mulai dari 27 November hingga 18 Desember, dan akan diulang kembali mulai 8 Januari hingga 22 Januari 2014. Sedangkan untuk kedua game di atas, segera arahkan ke PS Mobile di PS Store, karena promonya juga hanya satu minggu ini saja!

Official Super Crate Box Teaser Trailer

Sumber: Sony

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU