Vampire Bernama Eliza Menjadi Karakter Orisinal Pertama Tekken Revolution

Tekken-Revolution-1

Namco Bandai merilis Tekken Revolution 11 Juni 2013 lalu. Game ini menjadi game Tekken pertama yang ditawarkan sebagai game freemium, alias free-to-play namun dengan sisipan in-app purchase seperti yang biasa diterapkan pada game-game mobile. Setelah pertama kali dikenalkan selama event E3 2013, game ini dirilis eksklusif untuk PS3 saja melalui PSN.

Tekken-Revolution-3

Saat itu karater yang ditawarkan hanya delapan saja, mulai dari King, Paul, Lili, Marshall, Asuka, Steve, Alisa hingga Lars, dan berkembang menjadi 27 karakter hingga saat ini. Keseluruhan secara gameplay sebenarnya Tekken Revolution sekadar Tekken Tag Tournament 2 (TTT2), namun membuang fitur Tag. Basisnya memang mudah diterima, namun tidak semua menyukai konsep free-to-play yang memang sarat unsur “sedikit memaksa” gamer untuk bisa menang. Apalagi di sini ada 4 jenis mata uang yang diakui.

Tekken-Revolution-2

Mulai Arcade Coins (jatahnya hingga 2), yang digunakan untuk memainkan Arcade Mode. 1 Arcade Coin bakal pulih setiap 60 menit. Lalu Battle Coins (jatahnya hingga 5), untuk memainkan Ranked atau Player Match Multiplayer. 1 Battle Coin bisa kembali setiap 30 menit. Premium Tickets (jatahnya hingga 999), untuk memainkan sembarang mode dalam game. Bisa di Arcade Battle atau Multiplayer untuk menerima lebih banyak reward. Jika digunakan selama bermain multiplayer dan menangkan pertarungan, kamu mendapatkan tiket lainnya. Jika kamu kalah, kamu mendapatkan exp untuk karakter. Dan yang terakhir, yang akan menyita lebih banyak uang asli adalah Premium Coins (hingga 999), perannya seperti P. Tickets, kecuali kamu bisa membelinya dari PS Store sebagai in-app-purchase. Untuk 4 coin harganya sekitar US $1, 10 coin $1.99, dan 30 coin $4.99.

Tekken-Revolution-4

Namun yang melegakan di sini adalah karakternya tidak sampai harus memaksamu merogoh kocek lebih dalam (jadi ingat dengan remake Killer Instinct). Seperti kemarin, kami mendapatkan kabar karakter ke-27 dihadirkan oleh developer. Melalui video yang mereka rilis, Namco Bandai berniat memasukkan karakter baru lainnya, yaitu Eliza. Dan yang menarik, Eliza ini karakter baru di tengah franchise Tekken.

Tekken-Revolution-5

 

Penampilan perdananya sekadar dalam bentuk coretan gambar selama event San Diego Comic-Con. Vampire ini menjadi salah satu dari pilihan 10 karakter baru yang direncanakan memulai debutnya di dalam game. Baru sedikit yang kami ketahui untuk background karakter baru ini, namun disebutkan dia sebelumnya dipenjarakan oleh keluarga Rochefort jauh di bawah tanah, akhirnya berhasil lolos, dan memulai debut di Tekken Revolution.

Kamu bisa melihat melalui trailer di bawah seperti apa penampilannya selama permainan. Dan untuk bisa memainkannya, Eliza akan hadir setelah Namco Bandai memperbarui game ini di Jepang 19 Desember mendatang, dan untuk wilayah lain akan segera mengikuti.

Sedangkan dua video di bawah merupakan trailer yang mengenalkan 6 karakter lainnya, Lee, Christie,  Nina, Feng, Kuma dan Miguel.

Tekken Revolution – PS3 – New Characters: Feng & Nina (Update 1.2 Trailer)

Tekken Revolution – PS3 – New Characters (Lee & Christie) Update 1.3 Highlights


SHARE
Previous articleEpisode Pertama The Walking Dead: Season 2 Dapatkan Trailer Plus Jadwal Rilis Resmi
Next articleRayman Legends Pun Ikut Melompat ke PlayStation 4 dan Xbox One
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.