Banyak Adegan Baru yang Lucu di Trailer Internasional The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

Menyusul trailer pertamanya yang telah di lepas Sony Pictures sekitar dua minggu yang lalu, hari ini muncul versi lain dari trailer The Amazing Spider-Man 2 yang memberikan beberapa adegan baru yang lucu dari Peter Parker dan Gwen Stacy. Penasaran seperti apa? Simak langsung trailernya dibawah ini:

Beralih ke informasi lain, bulan lalu Sony Pictures mengumumkan tentang program Amazing Spider-Fans untuk The Amazing Spider-Man 2, sebuah situs dimana para fans bisa mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari film ini. Dan program tersebut telah merilis foto terbaru The Amazing Spider-Man 2, yang menampilkan Spidey (Andrew Garfield) bertengger di atas sebuah mobil polisi yang berada di Times Square, New York City.

PHqUzmfjWrFZuv_1_l

Sebelumnya, sempat diketahui adanya situs rahasia di trailer pertama The Amazing Spider-Man 2, dan situs tersebut bernama ElectroArrives.com. Dalam situs tersebut terlihat Harry Osborn (Dane DeHaan) tengah memeriksa rekaman CCTV dari sebuah tabel touchscreen. Tak ada link apapun dalam situs tersebut, namun kamu akan menemukan perhitungan mundur disana. Sony sendiri memang menjadwalkan akan memberikan sesuatu yang menarik dari The Amazing Spider-Man 2, pada penghujung tahun nanti, di festival malam tahun baru yang akan diadakan di Times Square, New York City. Apakah itu? Kita tunggu saja.

The Amazing Spider-Man 2

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Jamie Foxx, Emma Stone, Sally Field, Paul Giamatti, Denis Leary, Dane DeHaan, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.