Don Cheadle Kembali Bermain Sebagai James Rhodes di Avengers: Age of Ultron

Tak hanya dikabarkan ikut bermain dalam Avengers: Age of Ultron, Don Cheadle juga akan menjadi peran kunci dalam konflik yang terjadi dengan Ultron.

Don Cheadle Kembali Bermain Sebagai James Rhodes di Avengers: Age of Ultron

Don Cheadle Kembali Bermain Sebagai James Rhodes di Avengers: Age of Ultron

Setelah sebelumnya ada aktris cantik Cobie Smulders yang dikabarkan akan kembali menghiasi film kedua The Avengers, hari ini muncul satu lagi nama yang kemungkinan juga akan bergabung dalam film tersebut, ia adalah Don Cheadle. Pemeran James Rhodes dalam dua film Iron Man terakhir ini dikabarkan juga akan terlibat dalam film Avengers: Age Of Ultron. Dikutip dari HitFix, karakternya dikatakan akan menjadi peran kunci dalam konflik yang terjadi dengan Ultron, antagonis utama dalam film kedua ini nanti.

Tak hanya itu, Don Cheadle juga sempat mengucap bahwa ia akan mengunjungi lokasi syuting Captain America: The Winter Soldier tahun depan, namun masih belum diketahui apakah ia juga akan muncul dalam sekuel tersebut.

Kembali ke Avengers: Age Of Ultron, film kedua ini dijadwalkan akan mulai proses produksinya pada bulan Maret 2014 mendatang, dengan naskah ceritanya yang ditulis oleh Joss Whedon.

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Mark Ruffalo. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015.

Sumber: USA Today, HitFix

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU