Musim Berburu Tiba, Activision Berikan Cabela’s Big Game Hunter Untuk iOS dan Android

Cabela's-Big-Game-4

Serial Cabela’s Big Game Hunter memulai debutnya melalui PC pada tahun 1998 lalu, dan langsung menjadi salah satu game simulasi berburu binatang yang paling digemari. Sejak tahun 1999, developernya Elsinore Multimedia diambil alih oleh Activision, dan serial tersebut terus berkembang bukan sekadar di PC saja, platform yang membesarkan namanya, namun juga untuk konsol dan handheld.

Pada tahun 2005 lalu, satu seri game ini sempat dicoba untuk platform mobile, walaupun sepertinya kurang mendapat respon sebaik di konsol dan PC. Atau, mungkin karena memang saat itu mobile game belum sebesar saat ini. Usaha kedua Activision membawa Cabela’s Big Game Hunter ke ranah mobile pun berlanjut 11 Desember 2013 kemarin, ketika mereka merilis Cabela’s Big Game Hunter untuk iOS dan Android.

Cabela's-Big-Game-2

Seperti tipikal game berburu binatang lainnya, Cabela’s Big Game Hunter sekadar memberi kepuasan pada pemainnya yang mungkin hobi berburu, namun bingung jika harus berhadapan dengan aturan perlindungan satwa langka, atau yang sekadar mencari hiburan pelepas penak karena memberi kita opsi menembaki penghuni hutan sesukanya.

Dalam versi iOS dan Android ini, Big Game Hunter menawarkan 20 binatang yang bisa diburu melalui beragam lingkungan yang diadaptasi dari keadaan hutan di Amerika, Artik dan beberapa lokasi alam terisolasi lainnya. Dan seperti seri Big Game Hunter lainnya, kamu mendapat pilihan beberapa senjata yang bisa dipilih, mulai rifle, shotgun, pistol, dan juga yang lebih tradisional seperti busur panah.

Cabela's-Big-Game-6

Dan seperti game berburu binatang lain, Deer Hunter dari Glu misalnya, disini tidak sepenuhnya realistis, karena kamu juga mendapat tawaran power-up untuk mendukung aktivitas berburu. Seperti ability untuk menghentikan waktu, hingga tampilan X-ray untuk mempermudah bidikanmu ke titik kelemahan tiap binatang buruan. Kamu bisa mendapatkan power-up tersebut, atau mengupgrade senjata dan membeli senjata baru cara klasik, grinding mendapatkan uang, atau yang instan dengan membeli in-app purchase untuk memperkaya karaktermu secara cepat. Karena memang game ini ditawarkan secara free-to-play dan tetap perlu sumber monetasi untuk membuatnya terus berkembang.

  • Unduh Cabela’s Big Game Hunter versi iOS melalui Apple iTunes / App Store. Membutuhkan minimal iOS versi 5.0 dan jatah storage sekitar 418 MB.
  • Unduh Cabela’s Big Game Hunter versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan minimal Android versi 2.3.3 dan jatah storage sekitar 444 MB.


SHARE
Previous articleBanyak Adegan Baru yang Lucu di Trailer Internasional The Amazing Spider-Man 2
Next articleRonaldo dan Messi Bekerjasama Hadapi Alien yang Mengancam Bumi dalam The Galaxy 11
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.