Cody Walker Akan Gantikan Kakaknya Paul Walker di Fast & Furious 7?

Paul Walker

Sepertinya Universal menemukan solusi untuk filmnya, Fast & Furious 7, yang kini terbengkalai akibat meninggalnya bintang utamanya, Paul Walker, dalam kecelakaan mobil akhir November kemarin. Dikutip dari The Daily Mail, disebutkan bahwa pihak studio menawarkan kepada Cody Walker, 25 th, untuk menggantikan posisi kakaknya, Paul Walker dalam film tersebut. Dikatakan bahwa rencananya Cody akan diambil gambarnya dari belakang dan pada jarak tertentu, untuk menampilkan seolah-olah ia adalah Paul Walker. Dan jika mereka butuh untuk menampilkan wajah Paul Walker secara close up, mereka akan melakukannya dengan CGI.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, usai membekukan sementara proyek Fast & Furious 7, pihak Universal Pictures meminta penulis naskah Chris Morgan untuk merevisi naskah dari film ini guna memberikan akhir yang bagus untuk karakter Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker dalam film tersebut. Rencananya, mereka akan menggunakan scene-scene dari Paul Walker yang telah selesai dibuat, dan terus melanjutkan film ini tanpa membuang karakter Brian O’Conner.

Namun sampai berita ini dimuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio perihal berita tersebut. Di lain tempat, Cody juga belum memberikan komentarnya terkait berita ini.

Cody Walker sendiri sebelumnya berprofesi sebagai stuntman dan tinggal di Oregon. Namun kini, sejak kematian kakaknya, ia pindah ke Los Angeles untuk membantu menghibur dan menjaga ibunya, Cheryl. Apakah Cody mau menerima tawaran tersebut? Kita lihat saja nanti.

Paul Walker (kanan) bersama adik-adiknya, Cody (kiri) dan Caleb (tengah), saat resepsi resepsi pernikahan Caleb pada 22 Oktober 2013 yang lalu.

Sumber: The Daily Mail


SHARE
Previous articleEye Candy: Deretan Concept Art Menarik dari Iron Man 3
Next articleAksi Justin Bieber dalam Trailer Fast and Furious 7!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.