Ronaldo dan Messi Bekerjasama Hadapi Alien yang Mengancam Bumi dalam The Galaxy 11

Samsung menggandeng bintang sepak bola dunia mempromosikan produk mobile-nya. Kampanye kali ini tidak biasa, mereka menggunakan 13 bintang sepak bola, dan yang terakhir dikonfirmasikan adalah Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Messi Bekerjasama Hadapi Alien yang Mengancam Bumi dalam The Galaxy 11

Ronaldo dan Messi Bekerjasama Hadapi Alien yang Mengancam Bumi dalam The Galaxy 11

Bukan kali ini saja Samsung kembali menggandeng bintang sepak bola dunia untuk mempromosikan produk mobile-nya. Namun untuk yang satu ini tindak tanggung-tanggung. Mereka mengumpulkan 11 bintang sepak bola top dunia dan menggabungkannya dalam satu tim, The Galaxy 11, untuk menghadapi ancaman alien. Dan forward Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi yang terakhir dikonfirmasikan masuk dalam tim impian tersebut.

Ronaldo dan Messi Bekerjasama Hadapi Alien yang Mengancam Bumi dalam The Galaxy 11

Bersama Cristiano Ronaldo juga masuk nama Lionel Messi. Sepertinya hanya angan manager tim sepak bola saja ya bisa memasukkannya dalam satu tim. Namun tidak untuk "Samsung-assemble" ini. Tim Galaxy 11 akan bertugas mempertahankan bumi melawan pasukan alien dalam sebuah pertandingan sepak bola. Pelatih yang ditunjuk untuk menyiapkan tim tersebut adalah Franz Beckenbauer dari Jerman.

  • Name: Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
  • Age: 28
  • Place of birth: Funchal, Madeira, Portugal
  • Position: Forward
  • Current Teams: Real Madrid
  • Key Skills: Every Offensive Skill sets

Ronaldo menjadi bintang sepak bola ke-13 yang dikonformasikan, selain Lionel Messi (Argentina), Mario Gotze (Jerman), Oscar dos Santos (Brasil), Wu Lei (China), Stephan El Shaarawy (Italia), Victor Moses (Nigeria), Radamel Falcao (Kolombia), Lee Chung-Yong (Korea), Iker Casillas (Spanyol), Wayne Rooney (UK), Landon Donovan (US) dan Alexander Kerzhakov (Rusia). Tidak ada dua orang dari negara yang sama, dan tim ini memang sebuah tim internasional mewakili Bumi.

Mereka semua juga akan dibekali dengan semua perlengkapan Android terbaru Samsung, mulai smartphone, phablet dan tentu saja smartwatch Galaxy Gear untuk membantu dalam bersiap menghadapi pertandingan bola di lapangan virtual dengan aturan “winner takes all” melawan alien yang ingin mendominasi Bumi!

Ronaldo dan Messi Bekerjasama Hadapi Alien yang Mengancam Bumi dalam The Galaxy 11

Penasaran dengan ide promosi baru dari Samsung ini? Tunggu saja konfirmasi lebih detail dari Samsung, yang akan mereka berikan 18 Desember mendatang, khususnya untuk menjelaskan keseluruhan cerita alien yang memilih menantang Bumi dalam sebuah pertandingan bola, dan bagaimana setiap pemain tersebut bisa masuk direkruit dan bergabung dalam tim Galaxy 11.

Ronaldo joins #GALAXY11

Dan untuk membantu kalian mengikuti kembali permainan "Samsung-Assembled" ini, bisa melihat video yang berhubungan dengan Galaxy 11, serta sekilas video ketika para pemain lain direkruit Samsung,

Aliens make first contact Beckenbauer

Messi joins as Captain of #GALAXY11

Götze joins #GALAXY11

Oscar joins #GALAXY11

Wu Lei joins #GALAXY11

Moses joins #GALAXY11

El Shaarawy joins #GALAXY11

Falcao joins #GALAXY11

Lee Chung-Yong joins #GALAXY11

Casillas joins #GALAXY11

Rooney joins #GALAXY11

Donovan joins #GALAXY11

Kerzhakov joins #GALAXY11

Sumber: The Galaxy 11

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU