Arkham Origins Tawarkan Mode Multiplayer Baru Hunter,Hunted

Hunter,Hunted

Setelah meluncurkan DLC Initiation pada awal bulan Desember 2013 lalu, WB. Games selaku pengembang dari Batman: Arkham Origins tidak berhenti untuk terus memberikan update baru bagi game ini. Akhir pekan lalu, WB Games giliran memanjakan para pemain multiplayer game ini dengan menghadirkan satu mode baru yang disebut dengan Hunter, Hunted. Berbeda dengan mode multiplayer lainnya, dalam mode Hunter, Hunted ini masing-masing tim dibagi tidak merata, dimana ada dua tim yang beranggotakan tiga orang, plus satu orang yang menjadi Batman.

Mode ini menghadirkan tiga orang yang menjadi anak buah Bane, tiga anak buah Joker dan seorang Batman yang harus saling bertarung, tanpa adanya fitur respawn. Sekilas, game ini mirip dengan mode Last Man Standing yang ada dalam beberapa mode multiplayer game lain, dimana tim yang berhasil bertahan hidup paling terakhir akan menjadi pemenangnya. Mode ini sendiri sudah bisa diakses melalui mode multiplayer Batman: Arkham Origins baik untuk platform PC, PS3 ataupun Xbox 360. Selain menghadirkan satu mode multiplayer baru, update akhir minggu kemarin juga menambahkan satu DLC Supply Drop #2 yang berisi berbagai macam konten untuk Multiplayer.

http://youtu.be/TDLDUbRLEtU

Berbeda dengan Hunter, Hunted, DLC Initiation yang sudah dirilis awal Desember lalu adalah sebuah DLC yang berisi satu  satu Challenge Map Pack, namun dibalut dengan sedikit skenario yang mengisahkan masa lalu Bruce Wayne yang tengah melatih martial arts-nya sebelum menjadi Batman seperti yang kita kenal. DLC ini ber-setting di daerah pegunungan Paektu-San yang berada di Korea Utara. Dalam DLC ini, kamu akan memerankan Bruce Wayne muda, yang saat itu akan menghadapi tes terakhirnya. Kamu akan menghadapi serangkaian Challenge Map yang akan menguji kemampuanmu, plus menikmati pemandangan eksotis dari pegunungan tersebut, mulai dari hutan bambu hingga biara yang berada di puncak gunung. Beberapa musuh baru akan kamu hadapi dalam DLC ini, mulai dari sekelompok ninja, hingga sang gurunya sendiri, Kirigi. Selain menghadirkan beberapa Challenge Map baru, dalam DLC ini nantinya kamu juga bisa menggunakan Bruce Wayne untuk memainkan Challenge Map lain yang ada di Arkham Origins.

Hunter,Hunted

Mode baru untuk multplayer dan satu DLC Challenge Map sudah dirilis oleh WB Games untuk Batman: Arkham Origins, sudahkah kamu mencoba salah satu atau bahkan keduanya?

[Sumber: WB Games,VG247]


SHARE
Previous articleLG GX Dikonfirmasikan, Optimus G Pro Dengan Mode “Turbo”
Next articleDetail Dua Mode Baru Ultra Street Fighter IV

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.