CSO Grand Final Championship 2013

 

PT. Megaxus Infotech, selaku publisher game online di Indonesia dan pemegang lisensi untuk game Counter Strike Online, belum lama ini mengirimkan tim terbaiknya VATRENI ke ajang Grand Final World Championship 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2013 di Shanghai China.

Megaxus mempunyai misi untuk terus mengembangkan cyber sport di Indonesia. Hal ini bertujuan agar industri game di Indonesia semakin maju, sehingga para gamers di Indonesia dapat semakin mampu bersaing dengan para gamers dari negara-negara lain yang sudah lebih maju perkembangan industri dan komunitas game onlinenya.

Melalui games yang dimiliki Megaxus, kami ingin melatih dan mencari orang-orang yang berbakat dibidang cyber sport. Kami juga akan terus konsisten untuk mengembangkan cyber sport di Indonesia, agar para gamers dapat menyalurkan bakat dan kemampuannya, terutama dalam ajang-ajang interansional seperti Counter Strike Online World Championship 2013”.demikian tutur Eva Muliawati, Managing Director PT. Megaxus Infotech

Untuk mewakili Indonesia Megaxus sudah mengirimkan Team VATRENI untuk bersaing dengan soldier-soldier dari negara lain. Dalam tournament ini, Indonesia berhasil mendapatkan posisi ke 4 dari 10 tim yang bertanding, dimana posisi 1 & 2 diraih oleh tim dari China dan posisi ke 3 diduduki oleh Korea. Kita patut berbangga bahwa ternyata team Indonesia bisa bersiang dengan Negara-negara dengan tingkat game industri yang sudah lebih maju.  Semoga ditahun depan Indonesia bisa lebih meningkatkan prestasinya dan mengharumkan nama bangsa melalui kompetisi cyber sport.

 


SHARE
Previous articleDetail Dua Mode Baru Ultra Street Fighter IV
Next articleSurvei Akhir Tahun Gemscool 2013
Singer, Radio Announcer, Journalist and Entertainment Savvy and Project Manager@ duniaku.net