Emilia Clarke Resmi Perankan Sarah Connor di Terminator: Genesis

Satu lagi nama yang dipastikan bergabung dalam film terbaru Terminator. Setelah bersaing dengan Brie Larson, Paramount Pictures akhirnya memilih bintang Game of Thrones, Emilia Clarke, untuk peran Sarah Connor dalam Terminator: Genesis.

Emilia Clarke Resmi Perankan Sarah Connor di Terminator: Genesis

Emilia Clarke Resmi Perankan Sarah Connor di Terminator: Genesis

Satu lagi nama yang dipastikan bergabung dalam film terbaru Terminator. Setelah bersaing dengan Brie Larson, Paramount Pictures akhirnya memilih Emilia Clarke, untuk peran Sarah Connor dalam Terminator: Genesis.

Nama Emilia Clarke sendiri mulai dikenal orang sejak perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam serial TV populer, Game of Thrones, yang ditayangkan di HBO.

Sebelumnya, aktor Jason Clarke juga dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi dengan pihak Paramount untuk peran John Connor dalam film ini. Belum ada informasi lebih lanjut perihal negosiasi tersebut, namun jika semua berjalan dengan lancar, Emilia Clarke, 24th, akan menjadi ibu dari Jason Clarke, 44th. Jadi, besar kemungkinan kalau John akan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya, seperti kabar yang selama ini beredar.

Dalam film ini, sutradara Alan Taylor (Thor: The Dark World) akan kembali bekerja sama dengan Emilia Clarke setelah serial Game of Thrones. Alan akan menggarap film ini dengan naskah yang dikerjakan oleh Laeta Kalogridis and Patrick Lussier. Namun sampai saat ini masih belum diketahui kapan proses produksi film ini akan dimulai.

Disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Emilia Clarke. Terminator: Genesis akan tayang pada 1 Juli 2015.

Sumber: Deadline

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU