Interstellar, Film Terbaru Christopher Nolan Rilis Trailer Pertamanya

Interstellar

Warner Bros. Pictures bersama dengan Paramount Pictures akhirnya merilis trailer pertama dari film terbaru Christopher Nolan berjudul Interstellar. Seperti yang diinformasikan sebelumnya, film ini mengangkat cerita tentang perjalanan waktu. Diceritakan bahwa sekelompok ilmuwan penjelajah yang memanfaatkan lubang cacing yang baru ditemukan untuk melakukan perjalanan waktu dan menaklukkan jarak untuk mengarungi antariksa. Film fiksi ilmiah ini mengadaptasi teori ilmiah yang diciptakan oleh Kip S. Thorne, seorang fisikawan Caltech yang ahli dalam bidang relativitas. Dalam teorinya, Kip meyakini bahwa ‘wormhole’ benar-benar ada. Wormhole atau yang biasa disebut lubang cacing, merupakan medan yang memiliki gravitasi sangat kuat dan diduga bisa digunakan sebagai mesin waktu.

Interstellar, Film Terbaru Christopher Nolan Rilis Trailer Pertamanya

Warner Bros. Pictures bersama dengan Paramount Pictures akhirnya merilis trailer pertama dari film sci-fi terbaru dari Christopher Nolan berjudul Interstellar.

Abaikan

Disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Michael Caine, Bill Irwin, Casey Affleck, Mackenzie Foy, John Lithgow. Interstellar akan tayang pada 7 November 2014.

Interstellar


SHARE
Previous articleKini Kamu Bisa Mengkustomisasi Avatarmu di Dragon Quest Monsters 2
Next articleValve Mulai Bagikan 300 Unit Steam Machine Versi Beta
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.