Sony Siapkan Venom dan The Sinister Six, Sebagai Spin-off The Amazing Spider-Man

Venom

Beberapa minggu yang lalu, kita tahu bahwa Sony Pictures telah merencanakan untuk membuat beberapa spin-off dari The Amazing Spider-Man. Hari ini, diumumkan resmi oleh Doug Belgrad, presiden dari Columbia Pictures, dan Hannah Minghella, presiden Produksi dari Sony Pictures, diketahui bahwa Sony Pictures Entertainment, berasosiasi dengan Marvel Entertainment, tengah mempersiapkan Venom dan The Sinister Six, sebagai dua dari beberapa spin-off yang akan mereka buat.

Lebih lanjut, Alex Kurtzman, Roberto Orci, Jeff Pinkner, Ed Solomon, dan Drew Goddard telah ditunjuk Sony untuk berkolaborasi mengerjakan naskah cerita beberapa film tersebut, yang nantinya akan diproduseri oleh Avi Arad dan Matthew Tolmach.

Kelima penulis naskah tersebut, bersama dengan dua produser dan Marc Webb, akan bekerjasama untuk memperluas universe dari The Amazing Spider-Man ini untuk terus melanjutkannya di layar lebar. Dari kontrak yang ada, pihak studio mengumumkan bahwa Kurtzman, dan Jeff Pinkner telah ditunjuk untuk mengerjakan naskah dari The Amazing Spider-Man 3, dimana pihak studio berharap Marc Webb akan kembali menyutradarainya, dan proses produksi film tersebut rencananya akan mulai pada musim gugur nanti dan dijadwalkan rilis pada 10 Juni 2016.

Lebih lanjut, Kurtzman, Orci dan Solomon juga telah ditunjuk untuk mengerjakan naskah dari Venom, dimana Kurtzman akan ditunjuk sebagai sutradaranya. Selain itu, Goddard akan mengerjakan naskah dari The Sinister Six, dan kemungkinan ia juga akan menyutradarai.

Dengan mengontrak kelima penulis handal tersebut, pihak studio dan para produser siap membangun masa depan franchise ini untuk menjadi lebih besar lagi. Karena penulis dan produser tersebut telah terlibat dalam banyak franchise, film, dan serial sukses seperti: Star TrekTransformers, Alias, Fringe,  Men In BlackBill and Ted’s Excellent AdventureWorld War Z, Lost, CloverfieldThe Cabin in the Woods, dan serial terbaru Marvel, Daredevil.

The Sinister Six

Sumber: Sony Pictures, Movieweb


SHARE
Previous articleAre You Ready for Point Blank Grand Final Super Cup by Gemscool?
Next articleLG GX Dikonfirmasikan, Optimus G Pro Dengan Mode “Turbo”
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.