Ada yang Berminat dengan Xbox One 100 Jutaan Berlapis Emas 24 Karat?

Xbox-One-Emas-2

Sejauh ini yang kita ketahui Xbox One memiliki warna dasar hitam. Ada juga yang putih, khusus untuk para pekerja di group Interactive Entertainment Business, atau yang biasa kita kenal sebagai Xbox Division. Sudah dua itu saja? Tidak juga, karena Harrods, nama retailer kelas atas di Inggris Raya menawarkan pilihan warna baru Xbox One, yaitu dalam warna emas. Warna tersebut bukan sekadar warna, karena memang Xbox One edisi spesial ini dilapisi emas murni 24 karat!

Bukan kali ini saja kita mendapati gadget berlapis emas 24 karat, namun untuk sebuah mesin game seperti Xbox One, sepertinya membutuhkan cukup banyak emas yang harus digunakan untuk melapisinya. Karena itulah tidak heran jika harga mesin game yang di Amerika ditawarkan dengan harga US $499 ini pun langsung melambung hingga hampir 20 kali lipatnya. Untuk sebuah mesin game berlapis emas dari hasil handmade ini, Harrods mematok harga £6,000, atau sekitar Rp. 120 jutaan!

Xbox-One-Emas-3

Selain lapisan emasnya, sisa spesifikasi Xbox One berlapis emas ini sama seperti Xbox One biasanya. Namun kami yakin dengan penampilan seperti itu, gamer mana pun pasti akan sayang menggunakannya untuk bermain game, atau menempatkannya begitu saja di tengah ruang keluarga tanpa pengamanan ekstra. 

Bukan kali ini saja konsol Microsoft itu mendapat perlakuan khusus berlapis emas 24 karat. Sebelumnya, Goldgenie, nama yang pasti familar bagi pengguna gadget kelas atas berlapis emas, juga menawarkan Xbox 360 dengan warna khusus ini. Bedanya, lapisan emasnya mungkin tidak sebanyak seperti pada Xbox One produksi Harrods, dan harganya pun hanya ditawarkan £707.50, atau sekitar Rp. 14 jutaan!

Sumber Reddit


SHARE
Previous articleAksi Bilbo dan Kawan-kawan dalam Trailer Perdana LEGO The Hobbit
Next articleSamsung Game Pad Ditawarkan 1.3 Jutaan, Ubah Galaxy Note 3 Menjadi Handheld Game!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.