Foto Pertama Valka dan Gruff dalam How to Train Your Dragon 2

How to Train Your Dragon 2

Diambil dari USA Today, DreamWorks Animation hari ini merilis foto terbaru How to Train Your Dragon 2, yang menampilkan Valka (diisi suara oleh Cate Blanchett), pelindung para naga yang memiliki masa lalu yang misterius, dan Hobblegrunt miliknya bernama Gruff.

Film besutan sutradara Dean DeBlois (How to Train Your DragonLilo & Stitch) ini, melanjutkan kisah Toothless dan Hiccup (Jay Baruchel) setelah lima tahun sejak kejadian di film pertamanya. Kali ini Hiccup dihadapkan dengan banyak tanggung jawab baru, dan sedang dipersiapkan untuk akhirnya menggantikan ayahnya (Gerard Butler). Tapi sebelum hal itu sempat terjadi, ia harus melakukan satu petualangan terakhir di arktik, kutub utara, dimana ia akan bertemu dengan Valka. Sebagai seorang pejuang tangguh, wanita ini sering bertindak berani untuk menyelamatkan naga-naga dari perangkap, dan menyembunyikan mereka dari perburuan yang dilakukan Drago Bludvist (Djimon Hounsou) dan rekannya, Eret (Kit Harington).

Disutradarai oleh Dean DeBlois dan diisi suara oleh Gerard Butler, Jonah Hill, Kristen Wiig, Cate Blanchett, Jay Baruchel, Christopher Mintz-Plasse, Kit Harington, Djimon Hounsou. How to Train Your Dragon 2 akan tayang pada 13 Juni 2014.


SHARE
Previous articleHuawei Siapkan Honor 3X dan 3C, Android dual-SIM Berprosesor Octa Core
Next articleAksi Bilbo dan Kawan-kawan dalam Trailer Perdana LEGO The Hobbit
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.