20th Century Fox Dirikan Theme Park Pertamanya di Genting Malaysia

20th Century Fox

20thcenturyfoxworldsmall1Mungkin ini alasan mengapa outdoor playland di Genting, Malaysia, ditutup dalam beberapa bulan terakhir ini. Diketahui bahwa 20th Century Fox tengah mendirikan Twentieth Century Fox World di Resorts World Genting, Malaysia, ini merupakan theme park pertama yang pernah dibuat oleh Twentieth Century Fox. Bekerjasama dengan Genting Malaysia, Twentieth Century Fox Consumer Products secara resmi mengumumkan nama theme park pertama mereka kemarin. Dan seperti yang bisa kamu lihat disamping, mereka juga telah mempublikasikan logo resmi dari theme park tersebut.

Genting Integrated Tourism Plans juga dipresentasikan dalam acara yang dihadiri oleh Perdana Menteri Malaysia, Sri Mohd Najib Tun Razak, dan eksekutif dari kedua perusahaan. Tercatat, acara tersebut dihadiri oleh Jeffrey Godsick, president of Twentieth Century Fox Consumer Products; Greg Lombardo, vice president of global location based entertainment at Twentieth Century Fox Consumer Products; serta Chairman & Chief Executive of Genting Malaysia, Tan Sri Lim Kok Thay.

Tapi harap bersabar dahulu, karena Twentieth Century Fox World baru akan resmi dibuka di Malaysia pada 2016 mendatang. Theme park seluas 25 hektar yang berdiri di Resort tersebut, dipastikan akan menciptakan banyak lapangan kerja baru, termasuk kru yang akan dilatih untuk mengoperasionalkan beragam wahana dan atraksi yang akan mempresentasikan beragam karakter dan cerita yang menjadi properti eksklusif Fox, seperti: Ice Age, Rio, Alien vs. Predator, Planet of the Apes, Night at the Museum, dan masih banyak lagi.

Pembangunan taman hiburan yang menelan dana $300 juta ini, menjanjikan akan memberikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan. Dan berikut dua dari concept art Twentieth Century Fox World, yang telah dirilis:

20thcenturyfoxworldlarge2
20thcenturyfoxworldlarge3

SHARE
Previous articleAngry Birds Star Wars, Dead Trigger 2 dan Clash of Clans Dapatkan Update Baru
Next articlePoint Blank (PBSC) Super Cup 2013
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.