Rindu Game Star Wars? Persiapkan Dirimu untuk Star Wars: Attack Squadrons!

Sejak penutupan LucasArts dan pengalihan hak pengembangan game-game Star Wars ke EA, Disney memang belum mempublikasikan satu game Star Wars yang benar-benar besar. Mungkin berita terbaik untuk para penggemar Star Wars sejak adalah hadirnya satu game Star Wars, Tiny Death Star yang dikembangkan oleh NimbleBit, plus konfirmasi pengembangan Battlefront pada E3 2013 lalu. Nah, kali ini Disney kembali mengajak para penggemar Star Wars untuk merasakan kembali “atmosfer” perang bintang tersebut dengan mempersiapkan sebuah game online dengan judul Star Wars: Attack Squadrons!

http://youtu.be/fN0D8TU_TVE

Yang menarik, dalam daftar pengembang game ini, masih tertera nama LucasArts sebagai salah satunya. Kemungkinan besar, Attack Squadrons ini adalah salah satu game yang dihentikan pengembangannya saat LucasArts ditutup oleh Disney pada pertengahan tahun lalu. Selain terdapat nama LucasArts, nama Area52 juga terpampang sebagai salah satu pengembang dari game ini plus dengan Disney sebagai publisher-nya. Game ini mengikuti jejak dari Tiny Death Star, yang juga dipublikasikan oleh Disney (tepatnya Disney Mobile) beberapa bulan lalu.

Star Wars: Attack Squadrons

Apa yang ditawarkan dalam Attack Squadrons? Bagi para penggemar Star Wars, mungkin sudah merindukan peperangan di luar angkasa dengan menggunakan pesawat tempur Star Wars seperti X-Wing dan TIE Fighter, mungkin game ini cocok untukmu. Dalam game ini, kemampuanmu dalam mengendalikan pesawat Star Wars akan diuji dalam tiga mode yang berbeda, yaitu Free For All, Team Dogfight dan Base Defense. Free for All adalah mode ala Deathmatch yang menghadirkan maksimal 16 pemain dalam satu arena, Team Dogfight adalah pertarungan antar tim, dan Base Defense sendiri adalah mode untuk saling mempertahankan markas dan menyerang markas tim lainnya.

Star Wars: Attack Squadrons

Fitur lain yang disediakan dalam game ini adalah kustomisasi pesawat, dimana kamu bukan hanya mengkustomisasinya tampilan luarnya saja, melainkan juga meng-upgrade kemampuan pesawat tersebut. Sekarang, game ini baru memasuki fase beta-nya, dan sudah membuka pendaftaran bagi siapa saja yang tertarik untuk mengikutinya. Untuk mengikuti beta test ini, kamu memerlukan satu akun Disney dan bisa kamu dapatkan dengan mendaftar di halaman ini.

Star Wars: Attack Squadrons

Sudah siap untuk bertempur kembali di luar angkasa?

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleSpidey Siap Bertarung di Poster Terbaru The Amazing Spider-Man 2
Next articleAngry Birds Star Wars, Dead Trigger 2 dan Clash of Clans Dapatkan Update Baru
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.