Subnautica Akan Mengajak Gamer Menjelajahi Dalamnya Lautan

Subnautica-2

Unknown Worlds, developer indie berbasis di  San Francisco, California yang dikenal melalui salah satu mod Half-Life yang memadukan first-person shooter dan real-time strategy berjudul Natural Selection, mengkonfirmasikan bahwa mereka saat ini tengah mengembangkan game baru berjudul Subnautica.

Subnautica merupakan game open world dengan tema penjelajahan di kedalaman laut, sekaligus juga memasukkan unsur kontruksi. Dengan demikian Subnautica akan memadukan elemen dari genre lainnya, seperti role playing, sandbox, exploration dan juga cinematic untuk menghadirkan pengalaman baru. Bahkan Unknown Worlds mengklaim Subnautica ini bisa masuk ke dalam genre baru yang belum pernah digunakan developer lainnya.

Subnautica-3

Melalui Subnautica, developer ingin agar kita merasakan sedang berada di tengah tempat yang belum pernah terjamah sebelumnya, tidak tahu seberapa jauh dan seberapa dalam penjelajahan itu harus dilakukan. Kamu juga bisa membangun kapal selam, dan perlengkapan yang diperlukan selama menjelajahi kedalaman laut agar bisa mencapai jarak yang lebih jauh. Pilihan yang diambil dalam menentukan rancangan kapal selam dan perlengkapan yang kamu bangun akan menentukan kemampuan selama berada di dalam air.

Subnautica-4

Sementara ini Subnautica masih berstatus protoip saja, jadi baru concept art yang dirilis developer. Namun karena pengembangannya dibuat terbuka, kamu bisa terus memantaunya melalui website resmi mereka.

Subnautica: Welcome

Subnautica Soundtrack: Finding Life

Subnautica Soundtrack: Ahead Slow

Subnautica Soundtrack: Into The Unknown

Sumber: Unknown Worlds


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Edisi 1307, A Link Between Worlds Menjadi Juara
Next articleMiddle-earth: Shadow of Mordor Perlihatkan Kemampuan Wraith Karakter Utamanya
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.