Trailer Pertama MapleStory 2, Full 3D Dengan Karakter Berdesain Chibi

MapleStory-2-3

Awal November 2013 lalu, salah satu developer dan publisher game online terbesar Nexon mengkonfirmasikan sekuel salah satu game online populernya, MapleStory 2. Kehadiran sekuelnya tersebut sudah lama dinantikan, mengingat usia game MMORPG yang terkenal dengan tampilan side-scrolling-nya tersebut sudah lama beredar di pasaran sejak pertengahan 2003 lalu.

Memang sudah ada beberapa game lain yang mengiringi kepopuleran MapleStory, seperti versi handheld-nya yang dirilis untuk Nintendo DS tahun 2010 lalu, adaptasi anime dengan judul yang sama produksi Madhouse yang mulai tayang di TV Tokyo sejak akhir 2007 lalu, sebuah trading card game, Nexon Mobile juga memberikan dua game mobile untuk iOS (MapleStory: Thief Edition dan MapleStory: Cygnus Knights Edition) yang sayangnya minus unsur multiplayer, dan yang terbaru, pada 27 Juli 2011 lalu Nexon merilis game single-player MapleStory Adventures sebagai game Facebook — yang sayangnya juga sudah dihentikan layanannya sejak 31 Juli 2013 kemarin.

MapleStory-2-1

Ketika diumumkan awal November lalu, hanya sedikit detail mengenai MapleStory 2 dirilis Nexon. Mereka hanya memberi petunjuk jika game tersebut berubah, tampil menjadi full 3D grafisnya, serta tampilan tidak lagi side-scrolling, melainkan dengan sudut pandang kamera isometris. MapleStory 2 juga akan mengambil setting dunia yang baru, monster yang baru, dan tidak akan berhubungan dengan MapleStory pertama. Nexon akan terus mendukung kedua game tersebut, dengan MapleStory 2 yang pengembangannya diserahkan pada Nsquared (studio baru hasil kerjasama antara NCsoft dan Nexon) diditarget hadir pertengahan 2014.

Meskipun belum banyak detail game tersebut diungkapkan Nexon, namun kemarin mereka merilis satu trailer sinematik pertamanya, dan sedikit memberi kita gambaran seperti apa penampilan karakternya nanti, karena keseluruhan mereka digambarkan dalam model chibi yang lucu. Yah, sangat menggemaskan, perhatikan saja jamur dalam trailer di bawah!

Trailer Pertama MapleStory 2, Full 3D Dengan Karakter Berdesain Chibi

Awal November 2013 lalu Nexon mengkonfirmasikan MapleStory 2. Kehadiran sekuelnya tersebut sudah lama dinantikan, meskipun belum banyak detail terungkap. Namun kemarin Nexon merilis trailer pertamanya.

Abaikan

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleBest Clash of Gods Image Event
Next articleMengintip Mode Gardens & Graveyards dalam Plants vs Zombies: Garden Warfare
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.