VTC Online Luncurkan Website Tantra 2, Siap Gulirkan Alpha Test Bulan Ini!

Tantra 2

Kabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh gamer di Indonesia, khususnya pecinta Tantra 2 akhirnya datang juga. Pada hari ini, VTC Online Indonesia selaku publisher resmi dari Tantra 2 Indonesia telah mengumumkan website resmi dari Tantra 2 Indonesia. Pada website tersebut kalian bisa mendapatkan informasi dari Tantra 2 Indonesia, seperti Guide yang berisi Latar Belakang dari Tantra 2 Indonesia, penjelasan dari Karakter-karakter dalam Tantra 2 Indonesia, Newbie Guide, Beginner Guide dan Top Up Guide. Pada website Tantra 2 Indonesia juga terdapat info yang wajib dibaca sebelum memainkan Tantra 2 Indonesia, yaitu FAQ, Rules dan User Agreement.

Selain merilis website resmi Tantra 2 Indonesia, VTC Online Indonesia juga mengumumkan masa Alpha Test yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2013 pk 12.00 WIB hingga 30 Desember 2013 pk 12.00 WIB. Untuk dapat berpartisipasi pada masa Alpha Test, pemain tentunya membutuhkan Alpha Test Key. VTC Online akan mengadakan event untuk membagi-bagikan Alpha Test code yang terbatas jumlahnya.

Tantra 2

Perilisan website dan pengumuman tanggal masa Alpha Test Tantra 2 ini tentunya mengobati rasa penasaran para gamer yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini. Buat kamu yang masih penasaran bisa langsung meluncur ke website resminya yang baru diluncurkan di sini. Tantra Online 2 ini menawarkan empat kelas yang bisa kamu pilih, dimana masing-masing kelas memiliki ciri khas masing-masing. Pertama ada Garuda/Deva yang merupakan kelas Mage dari game ini. Garuda/Deva dapat mengeluarkan mantra berupa bola-bola api, panah yang terbuat dari es, atau petir yang mematikan. Jika Garuda/Deva dalam keadaan bahaya, mereka memiliki kekuatan yang dapat menghasilkan hujan meteor untuk menghancukan musuh yang ada di sekitarnya.

Kedua, ada kelas Gandharva atau Yaksa, yang merupakan perwujudan dari kelas Fighter. Gandharva/Yaksa memiliki kelebihan dalam seni bela diri untuk berkelana di dunia Tantra. Mereka sudah terlatih untuk menjadi kuat sejak usia muda, agar dapat berperang melawan iblis dan menyembuhkan yang terluka. Tidak hanya ahli dalam hal penyembuhan, Gandharva/Yaksa dapat mengeluarkan serangan menggunakan kekuatan Mantra, kekuatan ini dapat memberikan pukulan dan tendangan yang sangat mematikan.

Ketiga, ada kelas Kimnara/Naga yang merupakan Warrior dalam game ini. Kimnara/Naga sudah terlatih sejak usia muda dalam menguasai ilmu berperang, mereka dapat meningkatkan kekuatan fisik dan pikiran untuk menyempurnakan kemampuan mereka dalam menggunakan pedang, tombak dan kapak. Terakhir, ada kelas Rakshasa/Asura yang merupakan Assassin dari game ini. Rakshasa/Asura merupakan clan yang memiliki kelebihan dalam hal kecepatan, dan juga memiliki keahlian dalam menggunakan racun. Salah satu senjata mematikan dari clan mereka adalah menyerang tanpa diketahui oleh musuh.

Ingin menjadi salah satu Alpha Tester yang beruntung? Tunggu event pembagian Alpha Test code-nya ya!