Minecraft Versi Xbox 360 Dapatkan Skin The Avengers

Minecraft

Bagi para penggemar Minecraft dan juga superhero Marvel, mungkin berita ini menjadi salah satu yang menarik. Beberapa hari lalu, Mojang, 4J Studios, Microsoft dan Marvel bekerja sama untuk menghadirkan skin spesial untuk Minecraft dengan tema The Avengers. Karena hanya bekerja sama dengan Microsoft, maka Minecraft yang mendapatkan skin spesial The Avengers ini baru untuk yang versi Xbox 360-nya saja.

Minecraft

Ada banyak karakter Marvel yang bisa kamu gunakan untuk mendandani balok-balok Minecraft-mu. Total, game ini akan menyediakan sekitar 35 skin karakter, mulai dari Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, Nick Fury, Black Widow, Hawkeye, Loki, Wasp, Falcon, Vision, Maria Hill, hingga Agent Coulson. Belum ada jadwal rilis resmi dari Mojang untuk skin spesial ini, namun bukan tidak mungkin jumlah 35 skin ini akan terus bertambah seiring dengan semakin dekatnya perilisan paket skin ini. Pun dengan harganya, juga belum ditentukan baik oleh Mojang maupun 4J Studios yang ikut serta dalam mengembangkan game ini.

Minecraft

Minecraft

Minecraft sendiri merupakan salah satu game yang mendapatkan penghasilan besar sejak pertama kali dirilis pada 2011 lalu, dan sudah mampir ke hampir seluruh platform. Bahkan, game ini kabarnya juga siap menyambangi dua konsol next gen yang baru saja dirilis, Xbox One dan PS4, plus juga bakal hadir untuk PS Vita. Bukan hanya digunakan untuk permainan saja, salah satu sekolah di Swedia bahkan menjadikan game yang mengasah kreatifitas ini sebagai salah satu kurikulum wajib dalam pembelajaran mereka.

[Sumber: Kotaku,VG247]


SHARE
Previous articleTrailer Pertama Dawn of the Planet of the Apes Resmi Dirilis!
Next articleNintendo Direct: Yoshi’s New Island Akan Dirilis Kuartal Pertama 2014
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.