Nintendo Direct: Cranky Kong Turut Bertualang di Tropical Freeze

cranky

Nintendo Direct semalam juga menunjukkan sebuah trailer baru Donkey Kong Country: Tropical Freeze. Di sini terlihat Cranky Kong, sebagai anggota keluarga Kong tertua, yang muncul sebagai karakter playable.

Meskipun tidak semuda Diddy dan Dixie Kong, namun Cranky akan memiliki berbagai gerakan khusus yang tak kalah hebat. Disebutkan Cranky mampu meloncat dengan tongkatnya, seperti menggunakan pogo, untuk melintasi wilayah-wilayah berbahaya dengan aman.

Selain memperkenalkan Cranky, trailer semalam juga memamerkan segudang level yang disediakan dalam game ini. Mulai dari berbagai area baru, musuh-musuh yang menarik, sampai level mine cart klasik dari Donkey Kong Country.

Donkey Kong Country: Tropical Freeze akan dirilis di Wii U pada tanggal 21 Februari 2014.


SHARE
Previous articleArtemisia dalam Poster Karakter 300: Rise of an Empire
Next articleMarvel Akhirnya Pilih Paul Rudd Sebagai Pemeran Ant-Man
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.