Nintendo Direct: Mainkan Demo Khusus Bravely Default

bravely1

Lewat presentasi online Nintendo Direct semalam, Nintendo mengumumkan akan merilis demo Bravely Default: Flying Fiary pada 2 Januari tahun depan.

Presiden Nintendo America, Reggie Fils-Aime menyebut bahwa demo ini bukan sembarang demo. Demo ini akan berisi sub-story, yang tidak ada dalam versi gamenya nanti, di mana pemain akan membantu merestorasi sebuah kota besar. Item dan tag Streetpass yang dikumpulkan dalam demo ini akan ditransfer ke game utama.

bravely2

Fils-Aime juga menjelaskan sistem Sleep Points. Pemain dapat mengumpulkan satu Sleep Point untuk tiap jam Nintendo3DS dalam posisi standby (sleep). Pemain dapat menyimpan hingga tiga Sleep Point.

Poin ini dapat digunakan untuk berbagai fungsi dalam game, seperti menghidupkan kembali karakter yang tewas, sebagai penyembuh, bahkan serangan dahsyat yang mendobrak batasan damage game ini.

Jika tidak sabar untuk menunggu Sleep Point, pemain juga dapat membeli Sleep Points melalui Nintendo 3DS eShop. Apakah microtransactions dalam premium game bakal menjadi trend?

Bravely Default: Flying Fiary akan diluncurkan di Amerika Utara pada tanggal 7 Februari tahun depan.


SHARE
Previous articleReicast, Emulator Sega Dreamcast Untuk Android Dirilis di Google Play Store
Next articleNintendo Direct: Kolaborasi Tecmo Koei dan Nintendo Hasilkan Hyrule Warriors
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.