Nintendo Direct: Rosalina dan Luma bergabung dalam Super Smash Bros

rosalinaw

Princess dari Super Mario Galaxy, Rosalina dan si lucu Luma, akan bergabung dalam Super Smash Bros untuk Wii U dan Nintendo 3DS. Hal ini diumumkan semalam lewat presentasi online Nintendo Direct.

Rosalina akan memperkaya roster Super Smash Bros yang terus berkembang ini. Perlu diingat juga, seri terbaru game fighting alternatif Nintendo ini sudah menghadirkan karakter baru Mega Man, Toon Link, Villager dari Animal Crossing, dan pelatih Wii Fit. Sonic the Hedgehog juga telah dikonfirmasikan kembali. Demikian pula Marth dari seri Fire Emblem.


SHARE
Previous articleNintendo Direct: Kolaborasi Tecmo Koei dan Nintendo Hasilkan Hyrule Warriors
Next articleSpecial Force II Indonesia Masuki Fase Beta, Ikuti Berbagai Event-nya!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.