Cut the Rope 2 Hadir di iOS Dengan Harga Promo, Android Menyusul Awal Tahun 2014

Cut-the-Rope-2-2

ZeptoLab merilis Cut the Rope 2 kemarin di iOS. Sekuel salah satu game puzzle terbaik berbasis physics tersebut bisa diunduh pengguna iPhone, iPad dan iPod touch yang menjalankan iOS 4.3, dan dijual dengan harga US $0.99. Versi Androidnya sudah disiapkan, dan rencananya bakal hadir awal tahun 2014.

Cut-the-Rope-2-3

Sebagai promosi, game ini memulai debutnya dengan harga promo, dan meskipun kita belum mengetahui berapa harga aslinya nanti, saat ini menjadi kesempatan terbaik untuk mendapatkan game ini dengan harga diskon. Seperti seri sebelumnya, dalam game ini kamu masih dihadapkan pada protagonis yang sangat imut bernama Om Nom, dan harus memberinya makanan berupa permen, dengan cara memotong tali dan memanipulasi obyek di sekitarnya. Namun sekarang dia tidak sendiri, ada beberapa karakter lucu lainnya yang akan membantu selama kamu berhadapan dengan 120 puzzle yang ditawarkan developer dalam game utamanya ini.

Karakter lain yang akan membantu Om Nom antara lain, Roto, Lick, Blue, Toss dan Boo. Mereka memiliki kemampuan yang berbeda, dan muncul di setting tertentu. Mulai Roto, dia bisa membawa Om Nom dengan terbang mengarahkan ke lokasi yang paling tepat untuk menangkap permen. Lalu Lick akan membuat jembatan kecil dengan lidahnya untuk membantu Om Nom mencapai tujuan. Blue bisa menggandakan diri dan mengangkat Om Nom ke level baru yang berisi banyak permen. Sedangkan untuk Toss akan melemparkan obyek dari banyak ukuran, termasuk permen untuk membantu Om Nom. Dan Boo akan menakuti Om Nom sampai dia melompat dan mencapai tempat yang lebih tinggi.

Cut-the-Rope-2-4

Sekuel ini juga pertama kali mengenalkan beberapa latar belakang baru selama kamu memainkan puzzle-nya, seperti hutan, barang rongsokan, taman kota, bendungan dan juga setting bawah tanah. Selain itu, meskipun game ini ditawarkan cukup murah, developer tetap memasukkan in-app purchase sebagai sumber monetasi mereka. Namun IAP tersebut sifatnya sebagai pendukung saja, dan seperti game lain yang menempatkan IAP secara opsional, kamu bisa melanjutkan permainan tanpa harus mengeluarkan dana tambahan.

Unduh Cut the Rope 2 versi iOS melalui Apple iTunes / App Store

Cut the Rope 2 Official Game Trailer

Sumber: ZeptoLab


SHARE
Previous articleUpdate Dark Souls II, Trailer Live Action dan Detail Mode Multiplayer
Next articleMengenal Covenant yang Sudah Dikonfirmasikan Dalam Dark Souls II
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.