Duniaku Bagi-bagi Alpha Test Key Tantra 2 Indonesia Gratis!

Alpha Test Key Tantra 2

Seperti berita yang pernah kami tulis beberapa hari lalu, VTC Online telah membuka website resmi untuk Tantra 2 Indonesia, plus menyiapkan fase Alpha Test. Untuk fase testing pertama ini, VTC Online sudah menentukan tanggalnya, yaitu mulai tanggal 24 Desember 2013 pukul 12.00 besok, hingga 30 Desember 2013 pukul 12.00. Untuk mengikuti fase Alpha Test ini, kamu membutuhkan Alpha Test Key Tantra 2 yang dibagikan secara terbatas.

Nah, kali ini Duniaku akan memberikan 15 Alpha Test Key GRATIS untuk kamu yang sudah menanti-nantikan kedatangan game ini di Indonesia. Syaratnya cukup mudah, kamu hanya perlu menjawab pertanyaan di bawah ini:

Mengapa kamu layak menjadi salah satu Alpha Tester Tantra 2 Indonesia serta kelas karakter apa yang akan kamu gunakan dalam Alpha Test nanti?

Jawaban bisa kamu kirimkan melalui message Fanpage Duniaku yang ada di sini. Kami akan memilih 15 orang yang menjawab paling kreatif sebagai pemenangnya. Masing-masing pemenang akan mendapatkan satu Alpha Test Key yang nanti bisa kamu gunakan saat Alpha Test Tantra 2 Indonesia dimulai.

Sebagai gambaran, berikut ini adalah penjelasan mengenai empat kelas karakter dari Tantra 2 Indonesia seperti dikutip dari website resminya:

  1. Garuda/Deva, merupakan kelas Mage dari game ini. Garuda/Deva dapat mengeluarkan mantra berupa bola-bola api, panah yang terbuat dari es, atau petir yang mematikan. Jika Garuda/Deva dalam keadaan bahaya, mereka memiliki kekuatan yang dapat menghasilkan hujan meteor untuk menghancukan musuh yang ada di sekitarnya.
  2. Gandharva/Yaksa, yang merupakan perwujudan dari kelas Fighter. Gandharva/Yaksa memiliki kelebihan dalam seni bela diri untuk berkelana di dunia Tantra. Mereka sudah terlatih untuk menjadi kuat sejak usia muda, agar dapat berperang melawan iblis dan menyembuhkan yang terluka. Tidak hanya ahli dalam hal penyembuhan, Gandharva/Yaksa dapat mengeluarkan serangan menggunakan kekuatan Mantra, kekuatan ini dapat memberikan pukulan dan tendangan yang sangat mematikan.
  3. Kimnara/Naga, yang merupakan Warrior dalam game ini. Kimnara/Naga sudah terlatih sejak usia muda dalam menguasai ilmu berperang, mereka dapat meningkatkan kekuatan fisik dan pikiran untuk menyempurnakan kemampuan mereka dalam menggunakan pedang, tombak dan kapak.
  4. Rakshasa/Asura, yang merupakan Assassin dari game ini. Rakshasa/Asura merupakan clan yang memiliki kelebihan dalam hal kecepatan, dan juga memiliki keahlian dalam menggunakan racun. Salah satu senjata mematikan dari clan mereka adalah menyerang tanpa diketahui oleh musuh.

Bagaimana, sudah memiliki jawaban yang pas dan kreatif untuk pertanyaan di atas? Ayo segera kirimkan jawabanmu ke message Fanpage Duniaku.net. Jawaban kami tunggu hingga tanggal 21 Desember 2013 pukul 15.00 ya!


SHARE
Previous articleMengenal Covenant yang Sudah Dikonfirmasikan Dalam Dark Souls II
Next articleNonton Bareng Screening 47 Ronin
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.