Mengenal Covenant yang Sudah Dikonfirmasikan Dalam Dark Souls II

Dark-Souls-II-10

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Covenant juga kembali dalam Dark Souls II, dan pada sekuelnya ini mereka mendapat fokus lebih. Covenant merupakan salah satu fitur yang memungkinkan karaktermu setelah memenuhi persyaratan tertentu, bisa bergabung dengan beberapa faction online yang eksis dalam game, yang perannya entah bisa menjadi pelindung atau justru pemburu karaktermuDengan fokus lebih, mereka kini lebih mudah dimengerti dan mudah diakses. Sejauh ini ada beberapa Covenant yang sudah dikonfirmasikan, dan namanya bisa saja berubah nanti dalam game akhirnya. 

Dark-Souls-II-11

Mulai dengan Blue Sentinel. Anggota Blue Sentinel melindungi pemain lain, dan akan langsung berpindah ke dunia pemain lainnya ketika dalam permainanmu mereka diserang dark spirit.

Dark-Souls-II-14

Kemudian ada Covenant The Way of the Blue, dimana mereka bisa menyerang anggota Way of the Blue lainnya yang muncul di permainan mereka untuk membantumu. Kamu bisa memiliki Blue Sentinel dan Way of the Blue untuk membantumu melawan Red Phantoms dalam pertarungan 3-on-1.

Dark-Souls-II-12

Namun jika kamu suka memasuki permainan player lain, maka Covenant Brotherhood of Blood cocok untukmu. Untuk yang satu ini sebenarnya sama seperti Covenant Darkwraith dari Dark Souls, namun di sini kamu justru mengalahkan pemain lain untuk mengorbankan darahnya bagi dewa perang, Nahr Alma. Tidak heran merah menjadi warna utamanya

Dark-Souls-II-15

Lalu untuk Covenant Heirs to the Sun, mereka juga bisa membantu player lain, dan kamu akan muncul di tengah permainan player lain sebagai Gold Phantom.

Dark-Souls-II-13

Covenant Bell Keepers bisa otomatis ter-summon ke dunia player lainnya, ketika mereka memasuki area dengan lonceng, dan tujuan mereka adalah untuk mengalahkan player lain yang mendekat.

Dark Souls II dikembangkan oleh From Software untuk PC Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360 dengan rencana rilis pada 11 Maret 2014 mendatang.


SHARE
Previous articleCut the Rope 2 Hadir di iOS Dengan Harga Promo, Android Menyusul Awal Tahun 2014
Next articleDuniaku Bagi-bagi Alpha Test Key Tantra 2 Indonesia Gratis!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.