Metal Gear Rising: Revengeance Siap Meluncur untuk PC!

Metal Gear Rising: Revengeance

Metal Gear Rising: Revengeance memang sudah dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada bulan Februari 2013 yang lalu. Sejak dirilis lalu, banyak rumor sudah beredar bahwa Kojima Productions dan Platinum Games siap merilis game ini untuk PC juga. Bahkan, sekitar pertengahan tahun lalu, Kojima yang dikenal memang suka sekali mem-posting sesuatu di Twitter memasang foto Metal Gear Rising: Revengeance yang dijalankan di PC, dan mengkonfirmasikan bahwa versi PC dari game ini tinggal menunggu waktu saja. Nah, kali ini kabar yang ditunggu-tunggu gamer PC pun akhirnya datang, dimana game ini memang akan dirilis untuk PC!

Metal Gear Rising: Revengeance

Metal Gear Rising: Revengeance

Ya, Konami selaku sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan dirilis untuk PC melalui Steam yang artinya game ini akan hadir dalam bentuk digital. Bahkan, mulai semalam mereka sudah membuka keran pre order dari game ini di halaman Steam resminya, dengan banderol harga US $29.99 atau sekitar Rp 360.000. Tetapi bagi kamu yang melakukan pre order tepat pada hari ini, kamu bisa mendapatkan diskon 33%, sehingga kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar US $19.99 atau sekitar Rp 240.000 saja. Di luar tanggal tersebut, jika kamu melakukan pre order sampai dengan tanggal perilisannya 9 Januari 2013 nanti, maka kamu akan mendapatkan diskon 20%, dimana kamu hanya perlu menebus harga game ini sebesar US $23.99 atau sekitar Rp 270.000 saja.

Metal Gear Rising: Revengeance

Berikut ini adalah spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini di PC.

Spesifikasi Minimum: 

OS: XP/Vista/7/8
Processor: Intel Core i5 2400
Memory: 2 GB RAM
Graphic Card: Nvidia Geforce GTS 450
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 25 GB available space
Sound Card: DirectX compatible sound card

Spesifikasi yang direkomendasikan: 

OS: XP/Vista/7/8
Processor: Intel Core i7 3770
Memory: 4 GB RAM
Graphic Card: Nvidia Geforce GTX 650
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 25 GB available space
Sound Card: DirectX compatible sound card

Metal Gear Rising: Revengeance

Versi PC dari game ini akan dibundel langsung dengan semua DLC misi yang dirilis setelah perilisan game-nya lalu, antara lain Blade Wolf, JetStream dan VR Mission, termasuk juga semua skin kustomisasi untuk Raiden. Selain itu, banyak fitur menarik yang ditambahkan ke dalam versi PC ini, mulai dari kemampuan untuk memainkan semua cutscene yang ada di game (bisa dipilih) melalui menu utama, hingga opsi grafis yang ditambahkan di menu Options untuk mengatur resolusi dan anti aliasing-nya.

Siap berpetualang kembali bersama Raiden dalam Metal Gear Rising: Revengeance versi PC ini?

[Sumber: Polygon/VG247]