Novel Grafis Interaktif Batman: Arkham Origins Hadir di iOS

Novel Grafis Interaktif Batman: Arkham Origins

Batman: Arkham Origins terus mendapatkan konten baru di penghujung tahun 2013 ini. Setelah sebelumnya merilis DLC Initiation dan juga update mode multiplayer baru, kali ini DC Entertainment merilis Arkham Origins dalam sebuah media yang berbeda. Kemarin, DC Entertainment secara resmi merilis novel grafis interaktif Batman: Arkham Origins volume perdananya di iOS yang diberi judul dengan Batman: Arkham Origins – A DC Comics MultiVerse Graphic Novel. Volume perdana? Ya, karena kabarnya novel grafis interaktif ini akan memiliki sekitar delapan volume, dimana setiap volume akan dirilis dalam jangka waktu dua mingguan.

Novel Grafis Interaktif Batman: Arkham Origins

Novel grafis interaktif yang pertama kali dikonfirmasikan bulan Juni lalu ini merupakan prekuel dari versi game-nya. Setiap volume menawarkan jalan cerita yang bercabang, dimana masing-masing keputusan yang kamu ambil dalam satu volume akan mempengaruhi jalan ceritamu di volume berikutnya. Ada keputusan yang bisa bagus saat kamu ambil dan membuatmu bisa melanjutkan petualangan di volume berikutnya, namun terkadang jika kamu mengambil keputusan yang salah, bisa menewaskan karakter utama, Batman itu sendiri.

Novel Grafis Interaktif Batman: Arkham Origins

Preview dari novel grafis ini sudah bisa kamu download secara gratis di iTunes melalui halaman ini. Jika kamu ingin melanjutkan membaca kelanjutan kisahnya, kamu bisa membeli volume pertama tersebut, atau langsung membeli semua volume sekaligus. Jika kamu membeli semua volume yang tersedia, maka kamu bisa mendapatkan dua skin Batman untuk Arkham Origins, baik versi PS3 maupun versi Xbox 360-nya. Dua skin tersebut adalah New 52 Metallic Batman serta kostum Batman yang dikenakan dalam Injustice: Gods Among Us. Skin Injustice ini akan tersedia di pertengahan rilis volume keempat, sedangkan untuk skin New 52 Metallic Batman baru akan tersedia setelah delapan volume novel grafis tersebut sudah dirilis.

Novel Grafis Interaktif Batman: Arkham Origins

Tertarik untuk mendapatkan Batman: Arkham Origins – A DC Comics MultiVerse Graphic Novel ini? Langsung kunjungi halaman iTunes-nya di sini untuk mendapatkan preview gratisnya. Jika kamu suka dengan preview gratis tersebut, kamu bisa langsung membeli volume pertama dari novel grafis ini melalui tombol Buy yang tersedia di dalam novel grafis.

[Sumber: Polygon]


SHARE
Previous articleIndonesia Sabet Runner Up dalam Dragon Nest World Championship 2013!
Next articleDolanan Games Siap Rilis Demo Game Eksperimental D’JAMAL
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.