Setting yang Luas Dalam Screenshot Awal The Legend of Heroes: Sen no Kiseki 2

The-Legend-of-Heroes-Sen-no

Baru saja 26 September 2013 kemarin Nihon Falcom merilis Eiyuu Densetsu Sen no Kiseki, atau biasa kita kenal sebagai The Legend of Heroes: Sen no Kiseki, namun akhir Oktober lalu kita sudah mendapatkan kepastian sekuelnya. Awalnya hanya sekadar konfirmasi dari presiden Toshihiro Kondo saja, dan disebutkan The Legend of Heroes: Sen no Kiseki 2 akan hadir pasa bulan Juni 2014. Memang masih lama, dan kami sudah mendapatkan beberapa screenshot dan artwork awal sekuelnya tersebut.

The-Legend-of-Heroes-Sen-1

Sekuel The Legend of Heroes: Sen no Kiseki ini akan menjadi bagian dari ulang tahun ke-20 serial Kiseki, dan developer masih tetap memilih dua mesin Sony, PlayStation 3 serta PS Vita untuk merilisnya. Apa yang diungkapkan developer, sekuel ini akan dibuat lebih besar di semua unsur dari sebelumnya, termasuk di dalamnya mekanis sistem pertarungan, pengarahan event, serta keseluruhan gameplay-nya.

The-Legend-of-Heroes-Sen-5

Karena menjadi bagian dari perayaan satu dekade, maka developer akan memberikan beberapa game sekaligus selain sekuel ini sebgaai game utama. Dua game lainnya juga diumumkan. Yang pertama disebutkan sebuah game berbasis jumlah karakter yang besar, apa mungkin game open world, atau multiplayer online ya? Game keduanya berupa game sosial untuk smartphone, yang juga belum dikonfirmasikan judulnya. Untuk sementara ini kita hanya bisa menikmati beberapa artwork dan screenshot game yang menjadi bagian perayaan 10 tahun serial Kiseki.

The-Legend-of-Heroes-Sen-2

The-Legend-of-Heroes-Sen-3

The-Legend-of-Heroes-Sen-4

The-Legend-of-Heroes-Sen-6

The-Legend-of-Heroes-Sen-7


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy Tab 3 Game Edition Untuk Para Gamer Mobile
Next articleSebelum Mainkan Demo Playable Freedom Wars, Sony Memberikan Guidenya
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.