BREAKING NEWS: Ninja Kita TUTUP !!

Brace Yourself for this unpleasant news,,,,

I got a bad news bagi gamers yang aktif memainkan game Ninja Kita. Pada tanggal 15 Januari 2014 mendatang, layanan game ini akan ditutup. Pihak Gameweb Indonesia telah mati-matian berusaha untuk mempertahankan ke-eksistensian game ini namun, apa mau dikata hal tersebut tidak dapat dilakukan dikarenakan adanya tuntutan dari pihak developer Ninja Kita (Cina dan Vietnam sudah tutup lebih awal dan seluruh dunia sudah menutup layanan ini sejak bulan November 2013 lalu).

Tim Ninja Kita mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada gamers (terutama Sahabat Ninja) yang selama ini telah bekerja keras dalam membentuk karakter ninja-nya yang kuat, hebat dan tidak terkalahkan. Dan sebagai hadiah dari tim Ninja Kita kepada pemain setianya, tim Ninja Kita berjanji akan memberikan kompensasi kepada gamers yang sudah melakukan kerja kerasnya selama ini.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
marv316

Singer, Radio Announcer, Journalist and Entertainment Savvy and Project Manager@ duniaku.net