Endless Runner Ratchet & Clank: Before the Nexus Tersedia Untuk iOS dan Android

Ratchet-&-Clank-Before-the-

Memang tidak ada yang paling menarik di mata gamer mobile selain mendapatkan tawaran game gratisan, plus genrenya juga familiar dimainkan melalui gadget mobile. Seperti yang satu ini, Sony Computer Entertainment merilis versi mobile dari Ratchet & Clank: Before the Nexus untuk mengiringi versi konsolnya yang sudah hadir sejak pertengahan November 2013 lalu, Ratchet & Clank: Into the Nexus.

Ratchet-&-Clank-Before-th-9

Mendengar Ratchet & Clank: Before the Nexus menjadi pelengkap Into the Nexus, pasti kamu juga terbesit gameplay platformer seperti versi konsolnya. Namun kenyataannya tidak, karena Before the Nexus justru mengajukan gameplay yang sudah sangat diterima di kelas game mobile, yaitu endless runner ala Temple Run. Jenis baru ini jelas makin melengkapi banyaknya genre yang sudah dibintangi kedua karakternya, Ratchet dan Clank selaa satu dekade ini. Mulai platformer, karakternya juga pernah muncul dalam beberapa game racing, hingga fighting game dalam PlayStation All-Stars Battle Royale.

Ratchet-&-Clank-Before-th-1

Before the Nexus menampilkan karakter dari seri terbarunya, Into the Nexus, termasuk di dalamnya seperti musuh-musuh mereka Vendra, Neftin Prog, dan Thugs 4 Less. Ratchet yang terbang atau bergerak di atas rel, menghindari musuh dan ancaman lain, sambil mengumpulkan bolt yang bisa mengupgrade senjata dan armornya. Dia juga dituntut mengumpulkan Raritanium, yang bisa disinkronisasikan dengan akun PSN untuk kemudian digunakan dalam versi konsolnya.

Ratchet-&-Clank-Before-th-2

Game ini dirilis secara gratis, karena itu jelas ada tawaran in-app purchase di dalamnya. Kamu bisa menggunakan uang asli untuk membeli bolts secara instan, seandainya merasa mengumpulkan melalui grinding terlalu merepotkan dan makan waktu.


SHARE
Previous articleRecord of Agarest War Dirilis Untuk Android, Harga Diskon Sampai Akhir Tahun
Next articleSoulcalibur Lost Swords Dapatkan Astaroth, Pyrrha dan Nightmare
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.