Lara Croft: Reflections, Versi Card Game Lara Croft Hadir di iOS

Lara Croft: Reflections

Kiprah Lara Croft di dunia game tahun ini bukan hanya reboot Tomb Raider saja. Sebelum kembali beraksi dalam Tomb Raider: Definitive Edition yang akan dirilis untuk konsol next gen tahun depan, Lara Croft akan hadir lebih dulu di platform mobile, tepatnya iOS lewat Lara Croft: Reflections. Tidak seperti game-game Tomb Raider yang kita kenal, Lara Croft untuk mobile ini akan menawarkan sebuah gameplay yang jamak kita temukan di game-game mobile lainnya, yaitu Collectible Card Game (CCG).

Lara Croft: Reflections

Game ini sendiri sudah diendus keberadaannya sejak Maret lalu, dimana dikabarkan Square Enix sudah mendaftarkan trademark dari game ini. Bahkan dikabarkan, game ini sendiri sudah hadir di App Store beberapa negara seperti Selandia Baru dan Australia, lantas menyusul ke negara lainnya dalam waktu dekat. Dalam game ini, kamu diharuskan untuk mencari artifak, mengkombinasikan senjata-senjata yang dimiliki serta bertarung dengan musuh. Tentu saja, karena genre yang ditawarkan game ini adalah CCG, maka semua yang kamu lakukan direpresentasikan dalam deretan kartu-kartu yang bisa kamu koleksi, mulai dari mengumpulkan, saling bertukar kartu dengan pemain lain, hingga membangun deck yang lebih baik. Selain itu, game ini juga menyediakan fitur multiplayer, yang mengharuskanmu bersama pemain lain untuk melawan deretan boss.

Lara Croft: Reflections

Lara Croft: Reflections

Yang menarik, game ini juga menyisipkan sedikit elemen story dalam gameplay-nya. Dikisahkan dalam game ini Lara Croft harus bertarung dengan dirinya sendiri dari dimensi lain. Hal ini merupakan satu hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya, baik Tomb Raider versi original maupun dua game yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics. Karena bertemu dengan Lara Croft dari berbagai dimensi, tentunya hal tersebut akan kembali mengajak kita bernostalgia dengan berbagai versi Lara Croft plus beberapa artwork Lara yang fresh dan belum pernah kita temui sebelumnya.

Lara Croft: Reflections

Setelah hadir dalam Lara Croft: Reflections, seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya Lara Croft akan kembali hadir dalam Tomb Raider: Definitive Edition yang siap dirilis untuk dua konsol next gen, PS4 dan Xbox One pada 28 Januari 2014 yang akan datang.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleNamco Bandai Umumkan Digimon Story: Cyber Sleuth untuk PS Vita
Next articleLiputan Penutupan Event Hexion 2013
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.