Melihat Debut Trailer Tales of Zestiria di Jump Festa 2014

debut trailer Tales of Zestiria

Namco Bandai telah merilis debut trailer Tales of Zestiria di acara Jump Festa 2014, judul Tales terbaru berikutnya, dan bisa kamu lihat di sini.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Tales of Zestiria menjadi judul Tales yang memperingati 20 tahun seri tersebut, dan Namco Bandai juga akan merilisnya untuk belahan dunia lain selain Jepang, termasuk di antaranya adalah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Kata “Zest” di judulnya mewakilili semangat dan antusiasme di dalamnya, yang disampaikan oleh Hideo Baba. Seekor naga ditampilkan dalam logo Tales of Zestiria sebagai simbol keseluruhan jalan cerita utamanya.

debut trailer Tales of Zestiria

Mungkin akan menjadi spoiler apakah naga tersebut membawa kehancuran atau menjadi kawan nantinya, sehingga detailnya tidak diberikan dalam pengumuman tersebut. Menurut Baba, naga mewakili fantasi, yang akan mereka fokuskan dalam game ini.

Debut trailer Tales of Zestiria ini adalah trailer yang sama dengan yang kita lihat pada awal konfirmasinya pekan lalu. Tapi tentu saja kamu bisa melihat debut trailer Tales of Zestiria dengan format high-definition. Namco Bandai juga mengkonfirmasikan kalau Motoi Sakuraba (seri Tales, seri Golden Sun, seri Star Ocean, seri Valkyrie Profile) dan Go Shiina (seri God Eater, seri Tales, seri Mr. Driller, Tekken 6) akan mengkomposisi lagu-lagu dalam game ini.

debut trailer Tales of Zestiria

Jika sebelumnya di Tales of Xillia dan Tales of Xillia 2 ada dua desainer karakter, maka Tales of Zesteria kali ini melibatkan hingga empat orang karakter desainer! Mereka antara lain Mutsumi Inomata, Kosuke Fujishima, Daigo Okumura, dan Minoru Iwamoto. Animasinya sekali lagi ditangani oleh studio Ufotable, di mana Hikaru Kondo juga terlibat di dalamnya (Tales of Symphonia OVA).

Sistem pertarungan di Tales of Zestiria akan menghadirkan evolusi dari Linear Motion Battle System. Baba mengatakan kalau desain sistem pertarungannya akan dievaluasi setelah mendapatkan saran para penggemar dari kuesioner. Masih belum ada detail lebih lanjut untuk sistem pertarungan, tapi Baba mengatakan harap menunggu karena mereka akan menghadirkan sesuatu yang baru dan para penggemar akan menyukainya.

debut trailer Tales of Zestiria

Tales of Zestiria tengah dikembangkan oleh Namco Bandai untuk PlayStation 3.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleProfil Komunitas: Gotham Citizen Club (GCC)
Next articleNamco Bandai Umumkan Digimon Story: Cyber Sleuth untuk PS Vita
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.